[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres HSS Laksanakan Safari Ramadhan Di Wilayah Polsek Angkinang Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Di Polsek Angkinang Kecamatan Angkinang Kabupaten Hulu Sungai Selatan telah dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP LEO MARTIN PASARIBU, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla, 3/24.

Kegiatan ini disambut dengan banyaknya masyarakat yang berdatangan dan sangat antusias dengan kegiatan tersebut, Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP LEO MARTIN PASARIBU, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla ditemani dengan Waka Polres Hulu Sungai Selatan KOMPOL FAHMI ANSHORI , S.H., M.H. dan para PJU Polres HSS.

Selain dari anggota Polres HSS tokoh masyarakat di wilayah Mapolsek Angkinang pun ikut menghadiri kegiatan tersebut yaitu, Camat Angkinang, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama serta masyarakat yang ada di wilayah Angkinang.

Adapun Rangkaian Kegiatan acara tersebut yaitu, Pembukaan, Arahan dari Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP LEO MARTIN PASARIBU, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla :
a. Mengucapkan terima kasih atas sambutan dan segala waktu yang telah diberikan dalam rangka untuk bertatap muka untuk mengulang pertemuan dan mengenal lebih dekat dan menjalin persahabatan serta keakraban dengan warga masyarakat sehingga bisa lancar dalam kegiatan tersebut.

b. Kegiatan Safari Ramadhan ini bukan hanya sasaran di Mapolsek saja namun juga bisa di laksanakan di tempat lain yang bisa mendekatkan dengan masyarakat sekitar.

c. Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Kapolsek dan Forkompinca serta tamu undangan yang berhadir dalam acara ini serta memohonkan dukungan dan do’a supaya mendapatkan bimbingan Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan Tugas.

d. Selanjutnya mensosialisasikan keunggulan aplikasi 5-pi (Limapi) Polres Hulu Sungai Selatan serta Toturial cara Mendownload aplikasi LiMaPi dari HP Android.

Kegiatan di lanjutkan dengan pelaksanaan pemberian bantuan Kapolres Hulu Sungai Selatan Kepada Warga yang ada di lingkungan Mapolsek Angkinang, Pembacaan Tahlil Dan Do’a, Pelaksanaan Buka Bersama, Dilanjutkan Sholat Maghrib Berjamaah.

Kegiatan ini memberikan dampak kepercayaan kepada Polri dari masyarakat.03/24.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Sekadau Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas Melalui Pelatihan Fungsi Teknis Binmas
Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Pemotor Tabrak Mopen STT di Taput, 1 meninggal dunia Dan 1 Luka.
Tingkatkan Kamtibmas, Personil Polsek Toba Lakukam Patroli Dialogis Secara Rutin
Kapolres Sanggau Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri Se-wilayah Kalimantan Barat di Kabupaten Sanggau
Diduga Bandar Narkoba, Seorang Warga Balai Karangan Kecamatan Sekayam Ditangkap Polsek Sekayam
Lihat Semua
WordPress Lightbox