[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Pamulang, TNI, dan Pemerintah Gelar Buka Puasa Bersama 3 Pilar

Tangerang Selatan – Dalam semangat kebersamaan dan untuk mempererat hubungan antara Polri, TNI, dan Pemerintah serta masyarakat, Polsek Pamulang menggelar acara Buka Puasa Bersama 3 Pilar pada Kamis, 04 April 2024, di Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel.

Kegiatan yang dimulai pukul 16.30 WIB tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, di antaranya adalah Dody Dores S.sos. selaku Lurah Benda Baru, Aiptu Iwan Setio Budi dari BhabinKamtmas Kelurahan Benda Baru, dan Serda Heriyana serta Serda Ade dari Babinsa. Turut hadir pula para Kasie serta staf Kelurahan.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, para anggota Binmas dan Kasie bersama staf kelurahan menikmati hidangan buka puasa bersama. Acara ini juga menjadi momentum untuk mempererat sinergi dan kerjasama antar berbagai pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Benda Baru.

Menurut Aiptu Iwan Setio Budi, kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari komitmen bersama untuk membangun hubungan yang harmonis antara Polri, TNI, Pemerintah, dan masyarakat. “Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat semakin meningkatkan rasa kebersamaan dan kepercayaan antara berbagai pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,” ujar Aiptu Iwan.

Selama berlangsungnya kegiatan, situasi terbilang aman dan kondusif, menunjukkan kesuksesan dari upaya-upaya kolaboratif yang dilakukan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan sebagai bentuk nyata dari semangat gotong royong dan kerja sama untuk kemajuan bersama.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Pemotor Tabrak Mopen STT di Taput, 1 meninggal dunia Dan 1 Luka.
Tingkatkan Kamtibmas, Personil Polsek Toba Lakukam Patroli Dialogis Secara Rutin
Kapolres Sanggau Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri Se-wilayah Kalimantan Barat di Kabupaten Sanggau
Diduga Bandar Narkoba, Seorang Warga Balai Karangan Kecamatan Sekayam Ditangkap Polsek Sekayam
Personel Polsek Medan Baru Hadiri Acara MTQ Tingkat Kecamatan Medan Petisah
Lihat Semua
WordPress Lightbox