[language-switcher]
Beranda  Berita

Sosialisasi Keselamatan dalam Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Bangka Tengah Bagikan leaflet dan Himbauan kepada Pengguna Jalan

Sosialisasi Keselamatan dalam Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Bangka Tengah Bagikan leaflet dan Himbauan kepada Pengguna Jalan.

Humas.polresbangkatengah, Jumat (5/4/2024) – Dalam rangka operasi ketupat menumbing 2024, personil Satlantas Polres Bangka Tengah melaksanakan kegiatan preventif berupa sosialisasi keselamatan berlalu lintas dan pembagian leaflet di sekitar Bundaran Koba, Bangka Tengah Kab. Bangka Tengah.

Seizin Kapolres AKBP Dwi Budi Murtiono S.I.K., M.H., Kasat Lantas Polres Bangka Tengah Iptu Kardonetso Siagian, S.H mengatakan, bahwa penyuluhan ini dalam rangka Ops Ketupat Menumbing 2024 yang sudah digelar oleh Polres Bangka Tengah.

“Kami bagikan leaflet dan memberikan fasilitas rest area bagi pengguna jalan untuk beristrahat, salah satu pos kami di Bundaran Koba, dan fasilitas di rest area kami telah lengkap,” kata Iptu Kardonetso.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat dalam berlalu lintas guna meningkatkan keselamatan sekaligus mengurangi tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Koba.

“Kita sampaikan sosialisasi terkait operasi Ketupat Menumbing 2024 yang sedang berlangsung hingga tanggal 16 April 2024. Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas, serta tetap mengutamakan keselamatan berlalu lintas,” tambah Iptu Kardonetso.

Kasat Lantas berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat semakin menaati peraturan berlalu lintas sehingga tercipta kamseltibcar lantas dan mampu menekan fatalitas korban laka lantas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Gelar Monitoring dan Evaluasi Bidang Gakkum Triwulan I Tahun 2024 di Kalsel
Disambut Kapolda Kaltim, Kalemdiklat Polri Tiba di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan
Genap Berusia 55 Tahun, Panglima TNI ke Kapolri: Selamat Ulang Tahun Sahabatku
Puluhan Mobil dan Motor Listrik Diberikan ke Polda Kaltim Bantu Kesiapan Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan di IKN
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Harkamtibmas Polres Kediri Kota Tingkatkan Keamanan Wilayah
Personil Polsek Ranuyoso Patroli Himbau Warga Main Layangan di Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu
Cegah Aksi Kejahatan di Malam Hari, Samapta Polres Majene Gencar Laksanakan Patroli Malam
Mengawal Ketertiban: Patroli Gabungan TNI-POLRI-Pemerintah di Kota Tarakan
Polsek Kepohbaru Ajak Siswa Stop Bullying Di Lingkungan Sekolah
Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Perkuat Silaturahmi dan Kamtibmas Melalui Safari Subuh di Masjid Nurrul Wahidin
Lihat Semua
WordPress Lightbox