[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Paser Amankan Giat Mubes LAP ke-5 di Kuta manuk Riung Km. 8 Tanah Grogot.

Tana Paser – Personil Samapta Polres Paser melaksanakan kegiatan Apel Pengamanan Mubes Ke-V (Musyawarah Besar Ke-V) Dewan Pengurus Pusat Lembaga Adat Paser pada hari kedua, Kegiatan ini berlangsung di Gedung Kuta Manuk Riung, Km. 8 Jl. Negara, Desa Janju, Tanah Grogot. Rabu (17/4)

Sebanyak 21 personil satuan Samapta terlibat dalam pengamanan tersebut di bawah kendali IPDA Edi Wandono. Personil bertugas untuk menjaga keamanan selama berlangsungnya Mubes Ke-V Dewan Pengurus Pusat Lembaga Adat pada hari kedua, yang merupakan kelanjutan dari acara pembukaan yang berlangsung sehari sebelumnya.

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan jalannya Mubes dengan aman dan tertib. Personil yang terlibat dalam pengamanan dilengkapi dengan SOP dan siap bertindak dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi.

Acara Mubes Ke-V Dewan Pengurus Pusat Lembaga Adat Paser dihadiri oleh peserta, para tokoh adat dan pemangku kepentingan lainnya dari berbagai daerah. Para peserta sedang mengikuti rangkaian diskusi dan keputusan terkait kebijakan organisasi untuk masa depan.

Selama kegiatan berlangsung, personil Samapta bersiaga di sekitar lokasi acara dan memastikan tidak ada gangguan atau insiden yang mengganggu keamanan. Mereka juga siap memberikan bantuan dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam hal penanganan keamanan.

Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya SH, SIK, MH di dampingi kasat Samapta AKP Hermawan SH, MH melalui IPDA Edi Wandono mengatakan, sebagai pimpinan operasional pengamanan, memastikan bahwa setiap detail keamanan terpenuhi dengan baik. Koordinasi yang baik antara personil polisi dan panitia Mubes serta pengelolaan situasi di lapangan menjadi prioritas dalam menjaga kelancaran acara.ujarnya

Dengan dilaksanakannya pengamanan yang ketat dan terkoordinasi dengan baik, diharapkan Mubes Ke-V ini dapat berlangsung dengan lancar dan menghasilkan keputusan-keputusan penting untuk kemajuan Lembaga Adat Paser. Tutupnya

Humas Polres paser

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Sekadau Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas Melalui Pelatihan Fungsi Teknis Binmas
Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Pemotor Tabrak Mopen STT di Taput, 1 meninggal dunia Dan 1 Luka.
Tingkatkan Kamtibmas, Personil Polsek Toba Lakukam Patroli Dialogis Secara Rutin
Kapolres Sanggau Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri Se-wilayah Kalimantan Barat di Kabupaten Sanggau
Diduga Bandar Narkoba, Seorang Warga Balai Karangan Kecamatan Sekayam Ditangkap Polsek Sekayam
Lihat Semua
WordPress Lightbox