[language-switcher]
Beranda  Berita

Roda Mutasi Bergulir, Sejumlah Pejabat Polres Jepara Bergeser

Jepara – Polres Jepara | Setelah pengamanan arus mudik Lebaran selesai dan berjalan lancar, gerbong mutasi di Polres Jepara bergulir. Sebanyak dua pos jabatan di Polres Jepara mengalami pergantian pejabat.

Serah terima jabatan (Sertijab) dua pejabat Polres Jepara dipimpin oleh Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan di Aula Mapolres Jepara, Rabu (17/4/2024).

Kedua pejabat yang dimutasi itu sesuai Surat Telegram Kapolda Jateng Nomor: ST/488/III/KEP./2024 tanggal 28 Maret 2024.

Mereka adalah Kabag Ren yang sebelumnya diisi Kompol Sunar, kini digantikan oleh Kompol Siswanto yang sebelumnya menjabat Kasubbagminopsnal Dit Samapta Polda Jateng.

Sedangkan, Kompol Sunar mendapat jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polresta Pati.

Berikutnya, Kapolsek Tahunan AKP Edy Purwanto diganti Iptu Ginyono yang sebelumnya menjabat Kanit Binmas Polsek Kedung. AKP Edy Purwanto dipercaya menjabat Kasubbagfaskon Bag Log Polres Jepara.

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pejabat yang telah bertugas dengan dedikasi di Polres Jepara. Beliau juga memberi selamat kepada pejabat yang mendapatkan jabatan baru, mendoakan kesuksesan dalam tugas mereka yang baru.

AKBP Wahyu juga mengatakan, bahwa pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan pada hakekatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi, memberi kesempatan penugasan bagi personel Polri untuk mengembangkan tugas dan karier yang bersangkutan.

“Saya atas nama keluarga besar Polres Jepara mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas yang tinggi selama bertugas di Polres Jepara serta selamat melaksanakan tugas di kesatuan yang baru semoga sukses dalam pengembangan karier kedinasan di Kepolisian,” jelasnya.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres menyampaikan, selamat bergabung dan bertugas di Polres Jepara dan berharap yang mendapatkan jabatan baru agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru.

“Ciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama, ciptakan terobosan-terobosan baru yang inovatif serta lakukan langkah-langkah yang cermat dan tepat dalam menghadapi tugas kedepan. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman tugas dan dedikasi tinggi yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas di Polres Jepara,” harapnya.

(hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Sekadau Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas Melalui Pelatihan Fungsi Teknis Binmas
Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Pemotor Tabrak Mopen STT di Taput, 1 meninggal dunia Dan 1 Luka.
Tingkatkan Kamtibmas, Personil Polsek Toba Lakukam Patroli Dialogis Secara Rutin
Kapolres Sanggau Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri Se-wilayah Kalimantan Barat di Kabupaten Sanggau
Diduga Bandar Narkoba, Seorang Warga Balai Karangan Kecamatan Sekayam Ditangkap Polsek Sekayam
Lihat Semua
WordPress Lightbox