[language-switcher]
Beranda  Berita

Jumat Berkah Kamtibmas, Kapolsek Kwanyar Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

Polres Bangkalan – Polsek Kwanyar Polres Bangkalan menggelar Jumat Berkah Kamtibmas Di di Masjid Al Makmur Dsn. Gumantar Ds. Dlemer, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan. Jum’at (26/4/2024).

 

Sama seperti biasanya kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kwanyar AKP Moh. Mansur, S.H. yang hadir di tengah tengah jamaah sholat jumat mengatakan bahwa Polsek Kwanyar ingin menjalin kedekatan melalui silaturahmi.

 

“Mengingat masih suasana Lebaran, kami melaksanakan Halal Bihalal dengan warga Dsn. Gumantar agar tetap terjalin koordinasi yang erat kedepannya,” ucap kapolsek.

 

Dirinya tak lupa mengajak kepada Tokoh Masyarakat tetap andil dalam menjaga Harkamtibmas di Ds. Dlemer supaya tetap Aman dan Kondusif, selain itu Kegiatan ini juga untuk memudahkan komunikasi & koordinasi antara masyarakat dengan pihak POLRI / Bhabinkamtibmas.

 

“Program Jumat Berkah Kamtibmas merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat, serta memberikan himbauan serta solusi kamtibmas untuk sama sama menjaga keamanan dan kenyamanan bersama,” terang AKP Mansur.

 

Selain itu, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, Jum’at Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di lingkungan Kabupaten Bangkalan agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif.

 

“Silaturahmi dengan masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah hukum Kabupaten Bangkalan dan juga kita dengarkan keluh-kesah dari masyarakat sekaligus untuk Menerima Kritik Masukan, Aduan Publik demi Terwujudnya Suatu Komunikasi yang baik antara Masyarakat dan Polri sehingga meningkatkan Kepercayaan Publik Terhadap Polri,” terang AKBP Febri.

 

(Red/Hum)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pemeriksaan Dan Pengecekan Kepada Petugas Piket 110 Polres Kutai Timur.
Personil Patroli Polsek Pinoraya Berikan Teguran Humanis kepada Pengendara Sepeda Motor yang Tidak Menggunakan Helm
Polres Kutai Timur Buka Pendaftaran Polri, Cek Syarat dan Cara Daftarnya
Propam Polres Kutai Timur Cek Urine Anggota Dadakan, Ditunjuk Secara Acak
Pastikan Mako Aman, Piket Polres Kutai Timur Patroli Dini Hari.
Kapolres Kutai Timur Dan Personil Ikuti Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Polres Kutai Timur Yang Berprestasi
Lihat Semua
WordPress Lightbox