[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolres Teluk Bintuni Lepas 462 Casis Polri Tahun 2024 Untuk Tahap Selanjutnya Di Polda Papua Barat

Bintuni – bertempat Mako Polres Teluk Bintuni, Kapolres Teluk Bintuni melalui Wakapolres Teluk Bintuni Kompol Muhammad Salim Nurlily, S.IP., S.H., M.H telah melepas sebanyak 417 Calon Bintara Polri Tahun 2024 untuk melanjutkan tahap selanjutnya di Polda Papua Barat. Jumat,26/04/2024.

Dihadiri oleh Wakapolres Teluk Bintuni Kompol Muhammad Salim Nurlily, S.IP., S.H.,M.H, Kabag SDM Kompol Safpe Tambatua Sinaga, S.Kom, Panitia Penerimaan Polri tahun 2024, Para Casis Polri tahun 2024 Polres Teluk Bintuni.

Panitia Penerimaan Polri Polres Teluk Bintuni Tahun 2024 berangkatkan para Casis yang memenuhi syarat administrasi terdiri dari Casis Bakomsus 6, Casis Bintara PTU 417, Casis Tamtama 39, total sebanyak 462 Casis Polri dari Polres Teluk Bintuni.

Pelepasan ini dilakukan sebagai bagian dari proses seleksi dan pengembangan kualifikasi anggota Polri yang kompeten dan profesional.

Wakapolres berharap, para calon Bintara dan Tamtama yang telah dilepas dapat mengikuti setiap tahapan dengan baik dan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk menjadi bagian dari kepolisian yang berintegritas dan bertanggung jawab.

Kalian sekarang ini jangan bangga dulu karena masih banyak tahapan yang harus kalian lewati di Polda, maka itu kalian harus berusaha semaksimal mungkin untuk melewati tahapan selanjutnya.”Ucapnya”

Dibenarkan dari Kabag SDM Kompol Safpe Tambatua Sinaga, S.Kom, Bahwa sebanyak 462 Casis Polri dari Polres Teluk Bintuni telah memenuhi syarat administrasi dan selanjutnya akan mengikuti tahapan berikutnya di Polda Papua Barat. “Kata Safpe”

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Puluhan Mobil dan Motor Listrik Diberikan ke Polda Kaltim Bantu Kesiapan Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan di IKN
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pensiunan BUMN Ditemukan Meninggal di Kebun Teh Sidamanik, Diduga Karena Penyakit
Lepas Purna Bhakti, Ketua Angkatan Irjen Moh Iqbal : Jaga Loyalitas, Sekali Bhayangkara Tetap Bhayangkara, Sekali Bhara Dhaksa Tetap Bhara Dhaksa’
Sat Reskrim Polres Dairi Ringkus 3 Tersangka Penggelapan Mobil Rental
Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat Kelurahan Sei-Agul bantu masyarakat mempererat jalinan Kasih Ibu dan Anaknya
Ipda Gunarto (Pawas) Bersama Tim Piket Penjagaan Polsek Bandara Sepinggan Balikpapan Lakukan Patroli Cipkon Demi HARKAMTIBMAS
Personil Samapta Polresta Balikpapan di Bawah Pimpinan IPTU Rudyanto Hiras Purba Melaksanakan Patroli Rutin di Kawasan PT Shopee TBK
Lihat Semua
WordPress Lightbox