[language-switcher]
Beranda  Berita

Melalui Jum,at Curhat Bhabinkamtibmas Polsek Woha Dengarkan Keluhan Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Woha Polres Bima Polda NTB  mendengar berbagai keluhan masyarakat/Tokoh Masyarakat secara langsung melalui Program “Jumat Curhat”.

Kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” itu untuk mendengarkan berbagai macam keluhan dan masukan dari warga di Desa Binaannya serta Penyampaian informasi terkait masalah pelayanan kepolisian maupun seputar tugas-tugas kepolisian ditengah masyarakat.

Selain itu progam Jum,at Curhat sebagai wadah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta menggali informasi dini demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan Jum,at Curhat kali ini Bhabinkamtibmas Desa Donggobolo  Bripka M.Saleh  juga menyampaikan kepada warga Binaannya  bahwa menyampaikan pendapat di umum itu boleh tetapi tidak di benarkan apabila melakukan pengerusakan fasilitas umum apa lagi melakukan blokade/ blokir jalan.

Pada kesempatan tersebut warga , “mengucapkan terima kasih atas acara jumat curhat, sehingga kami dapat menyampaikan berbagai keluhan-keluhan yang ada dimasyarakat dan kami juga mengucapakan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang  secara rutin bersama kami menjaga segala kegiatan yang ada dimasyarakat sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.” Ucapnya.

“Program Jumat Curhat tersebut merupakan inovasi dan Perintah Langsung dari Bapak Kapolri untuk bisa mengetahui secara langsung  keluhan dan kondisi masyarakat” Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka. Jum,at (26/04/24) sekira pukul 10.00. WITA.

“Masyarakat bisa memberikan sejumlah aduan dan masukan di acara Jumat Curhat tersebut, menyampaikan keluhan yang terjadi di seputaran tempat tinggal mereka khususnya wilayah hukum Polsek Woha ” Ucapnya

Bripka  M. Saleh Juga memberikan himbauan kepada warga binaan dan pemahaman agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat menggangu situasi Kamtibmas di Desa Donggobolo.

Ia juga menyampaikan pentingnya orang tua mengontrol pergaulan anak-anak dikarenakan sekarang ini banyak beredar di media sosial /Facebook maraknya pemanahan oleh OTK sehingga anak-anak tidak terjerumus didalamnya 

Kegiatan ini semata mata dilakukan untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Untuk bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat Tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Bareskrim Bongkar Kasus Manipulasi Data Email, Kerugian Rp.32 M dan 2 WNA Nigeria Tersangka
Polri Siap Lindungi WNI di Luar Negeri dari Kejahatan Transnasional
Patung Jenderal Hoegeng di Sespim Lemdiklat Polri Jadi Simbol Kejujuran dan Anti Korupsi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Guna Antisipasi Tawuran Antar Polsek Talun Patroli Siang
Upaya Jaga Kamtibmas Aman, Polsek Rutin Patroli Siang Hari
Biro SDM Polda DIY Gelar Tes Psikologi Seleksi Penerimaan Catar Akpol T.A. 2024 Panda DIY
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu Juani Sinaga selaku pembina Kelurahan Madras Hulu Kecamatan Medan Polonia menyambangi warga binaanya di Jalan P. Diponegoro terhadap Security Bank Danamon , Rabu (08 /05/2024).
Gebyar Posyandu Polres Gunung Mas: Kapolres Serahkan Bantuan Sosial kepada 10 Warga
Polsek Pameungpeuk Laksanakan Patroli Malam Antisipasi Kejahatan Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox