[language-switcher]
Beranda  Berita

Tim Puslitbang Polri Lakukan Pengukuran Kepuasan Masyarakat Atas Layanan Kinerja Polri Di Polres Keerom

Jayapura – Bertempat di Aula Polres Keerom, telah dilaksanakan Kegiatan penelitian oleh Tim Puslitbang Polri dalam rangka Mengukur kepuasan masyarakat atas layanan kinerja Polri di Polres Keerom, Selasa (02/03).

Kegiatan dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Yasirman (selaku ketua tim penilitian) di dampingi AKBP Dr. Bayu Suseno, SH SIK, MM, MH Penda Tk.I Saifullah SS, MA dan Penata Trianti, SE serta Kapolres Keerom AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH., SIK

Dalam krisisnya Kapolres Keerom mengatakan Puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas kehendaknya kita semua dapat berkumpul di ruangan ini dalam keadaan sehat.

Tujuan dalam pelaksanaan kegiatan ini guna mempererat tali silaturahmi dan sisi lain guna melaksanakan kegiatan terkait dinamika pelayanan dari Kepolisian kepada masyarakat.

WhatsApp Image 2021 03 02 at 12.45.39

Terkait dengan musibah banjir kemarin yang di akibatkan oleh curah hujan yang cukup tinggi, kami dari Kepolisian mempunyai tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terkena dampak dari bencana banjir tersebut.

Serta menjelang akan dilaksanakan pelantikan Bupati terpilih Kabupaten Keerom, untuk situasi hingga saat ini masih aman dan kondusif. Untuk masyarakat dari wilayah Senggi sampai Kota masih bersilaturahmi sangat baik, dan saya selaku Kapolres Keerom terimakasih yang sangat besar atas kehadiran Bapak Ibu di ruangan ini untuk menjadi responden dalam acara ini.

Dalam kesempatannya Ketua tim Puslitbang Polri mengatakan untuk kegiatan ini tidak segampang seperti apa yang kita bayangkan. Karna ini merupakan tanggung jawab masyarakat yang berkaitan dengan tugas dan pelayanan Kepolisian.

WhatsApp Image 2021 03 02 at 12.45.46

Kami akan mewawancari langsung dari 5 fungsi dari Kepolisian kepada masyarakat terkait tugas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat. Saya berharap Kami dari Kepolisian bisa lebih dekat kepada masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Saya sudah mengunjungi kurang lebih 20 Polda namun saya menemukan tidak semua Polda dan Polres itu sama dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat. Sehingga Saya berharap untuk saling keterbukaan antara anggota dan masyarakat karna kami di sini tidak mencari-cari kesalahan, kedatangan kami kesini hanya untuk mencari kepuasan pelayanan yang diberikan oleh pihak Kepolisian kepada masyarakat.

Kami atas nama Tim Puslitbang Polri menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Keerom yang telah mendampingi kegiatan ini hingga selesai serta kepada masyarakat dan anggota Polres Keerom.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Saat Patroli Hunting System, Personel Sat Lantas Polres Sidrap Dapati Puluhan Kendaraan Yang Tidak Tertib Berlalulintas
Pemusnahan Senjata Api Rakitan dan Evaluasi Gangguan Kamtibmas: Kapolda Sumsel Hadiri Gelar Opsnal di Polres OKI
Bhakti Kesehatan Polres Kediri Gelar Donor Darah Bantu PMI
Kasat Polairud Polres Berau Pimpin Kegiatan Bersih Pantai di Teluk Semanting
Patroli KRYD, Polsek Donggo Hadir Ditengah Masyarakat Berikan Rasa Aman dan Nyaman
Giat Jumat Curhat,Wakapolres Maros ,Respon keluhan Warga Minasa upa Langkahnya Pupuk Bersubsidi di kecamatan Bontoa
Lihat Semua
WordPress Lightbox