[language-switcher]
Beranda  Berita

2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini

Jakarta – Dalam rangka melakukan pengamanan dalam aksi penyampaian pendapat di muka umum, Polri bersama TNI, Satpol PP serta Dishub DKI Jakarta akan bersiaga dan memperlancar jalannya aksi kegiatan yang akan berlangsung siang ini di sekitaran Monas Jakarta Pusat, Jumat (19/04/2024).

“Hari ini kami siap mengamankan warga yang akan menyampaikan pendapat, dan untuk melakukan pengaman tersebut kami mensiagkan 2.713 personel gabungan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro, Jumat (19/4/2024).

“Personel gabungan tersebut terdiri dari TNI, Polri yang dibantu Pol PP serta Dishub yang nantinya akan di bagi di beberapa titik pengamanan di sekitaran Monas,” sambungnya.

Dalam arahannya, Kapolres juga menyampaikan kepada seluruh personel agar selalu bertindak humanis dan persuasif.

“Saya berpesan kepada seluruh personel yang sedang melakukan pengaman pada hari ini, agar selalu bertindak persuasif, tidak terprovokasi, mengedepankan negoisiasi dan pelayanan serta humanis,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Bareskrim Bongkar Kasus Manipulasi Data Email, Kerugian Rp.32 M dan 2 WNA Nigeria Tersangka
Polri Siap Lindungi WNI di Luar Negeri dari Kejahatan Transnasional
Patung Jenderal Hoegeng di Sespim Lemdiklat Polri Jadi Simbol Kejujuran dan Anti Korupsi
Kapolri Hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44
Kapolri Terima Audiensi Walubi, Bahas Perayaan Waisak Nasional Hingga Kerukunan Bangsa
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cabuli ABG 13 Tahun, Polisi Ringkus Warga Siak Hulu
Kapolresta Pekanbaru Hadiri Munas BEM Ke-XVII di PKM UNRI
Kapolda Malut Hadiri Perayaan Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44   Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K, menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-44. Acara ini diselenggarakan di Ballroom Royal Resto Ternate pada hari Selasa (7/5/2024).  Kehadiran Kapolda didampingi oleh Wakapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H, serta sejumlah Pejabat Utama Polda Malut, Para Kapolres/ta Jajaran, dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Malut beserta Pengurus Yayasan dan undangan lainnya.  Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-44, sambil mengekspresikan harapannya agar yayasan ini terus memberikan kontribusi positif dan memperkuat citra Polri di mata masyarakat.  Adapun Tema peringatan ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari, "Mendukung Pemerintahan dalam Melanjutkan Program Prioritas Kemendikbudristek Menuju Generasi Emas Tahun 2045,"  “tema ini menjadi landasan bagi yayasan untuk memberikan pelayanan pendidikan terbaik bagi para murid di bawah asuhannya, terutama melalui pendidikan formal bagi anak-anak usia sekolah”ujarnya.  Selain itu, Irjen Pol. Midi juga menekankan bahwa kerjasama dan komunikasi yang baik antar pengurus menjadi kunci dalam menyediakan layanan pendidikan berkualitas.  Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolda menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh seluruh anggota Yayasan Kemala Bhayangkari, dan berharap agar yayasan ini terus berkembang dan memberikan kontribusi positif setiap tahunnya.
Kapolda Malut Hadiri Perayaan Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44 Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K, menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-44. Acara ini diselenggarakan di Ballroom Royal Resto Ternate pada hari Selasa (7/5/2024). Kehadiran Kapolda didampingi oleh Wakapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H, serta sejumlah Pejabat Utama Polda Malut, Para Kapolres/ta Jajaran, dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Malut beserta Pengurus Yayasan dan undangan lainnya. Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-44, sambil mengekspresikan harapannya agar yayasan ini terus memberikan kontribusi positif dan memperkuat citra Polri di mata masyarakat. Adapun Tema peringatan ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari, "Mendukung Pemerintahan dalam Melanjutkan Program Prioritas Kemendikbudristek Menuju Generasi Emas Tahun 2045," “tema ini menjadi landasan bagi yayasan untuk memberikan pelayanan pendidikan terbaik bagi para murid di bawah asuhannya, terutama melalui pendidikan formal bagi anak-anak usia sekolah”ujarnya. Selain itu, Irjen Pol. Midi juga menekankan bahwa kerjasama dan komunikasi yang baik antar pengurus menjadi kunci dalam menyediakan layanan pendidikan berkualitas. Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolda menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh seluruh anggota Yayasan Kemala Bhayangkari, dan berharap agar yayasan ini terus berkembang dan memberikan kontribusi positif setiap tahunnya.
Tingkatkan Profesionalisme, Personel Brimob Kalteng Latihan Penanggulangan Anti Anarkis
Biro Rena Polda Maluku Utara Gelar Rakernis Penyusunan Pagu Indikatif T.A 2025
Satlantas Polres Kampar Bersama ISDC Polda Riau Gelar Giat Police Goes To School di SMAN 1 Tambang
Lihat Semua
WordPress Lightbox