[language-switcher]
Beranda  Berita

Indonesia Tetap Kondusif, Sejumlah Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja TNI – Polri

KALTARA – Apresiasi terhadap kinerja TNI – Polri terus disampaikan oleh kalangan tokoh masyarakat di Provinsi paling bungsu di perbatasan NKRI.

Apresiasi diberikan berkat kerja keras dari dua institusi negara yang berhasil mengamankan seluruh rangkaian kegiatan Pemilu yang dimulai dari tahapan kampanye hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober kemarin berjalan dengan lancar dan kondusif.

fb img 15717052434964566937623811955578

Ketua DPRD Kalimantan Utara, Norhayati Andris juga menyampaikan apresiasi yang setingi – tingginya atas kerja keras TNI – Polri selama ini.

“Patut kita bersyukur, kondisi bangsa yang kita cintai bersama ini tetap aman dan kondusif menjelang pada saat maupun pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019 – 2024”, Ucap Ketua DPRD prempuan pertama di Kaltara ini kepada media.

Apresiasi juga disampaikan oleh Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kaltara, H.Salah Fahevah mengatakan, berkat ridho Allah SWT, tuhan yang maha esa, tugas yang diemban TNI – Polri berjalan dengan baik. Hal ini patut kita apresiasi dan sampaikan terima kasih atas upaya dan kerja kerasnya dalam menjaga keamanan dan kedamaian NKRI selama Pemilu hingga saat ini.

“Kita ketahui bersama, berbagai macam persoalan yang muncul pada saat pemilu hingga jelang pelantikan Preaiden dan Wapres, berkat kegigihan seluruh jaaran TNI dan Polri semuamya berlangsung aman dan tetap kondusif”, Jelasnya.

Selain itu, Ketua FKUB dan seluruh tokoh lintas agama lainnya mengajak kepada seluruh masyarakat Katara khususnya untuk tetap menjaga kedamaian di bumi Benuanta. Semu perbedaan saat pemilu 2019 lalu harus disudahi, kita kembali dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

“Semuanya sudah selesai, saat ini kita sudah memiliki pemimpin negara yang sah secara kontitusi, mari kita dukung bersama untuk memimpin bangsa Indonesia untuk lebih baik lagi”, Tutup H.Salah Fahevah. ( Humas ).

The post Indonesia Tetap Kondusif, Sejumlah Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja TNI – Polri appeared first on Tribratanews Polda Kaltara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Karo PID Divhumas Polri Ajak Fans Rhoma Irama Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Jelang Pilkada
Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Timbulnya Gesekan, Polsek Sawit Awasi Ujian Kenaikan Tingkat PSHT P17
Bhabinkamtibmas Desa Aik Madu dan Warga Desa Aik Madu Melaksanakan Gotong Royong Bersama
Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolda Jateng yang Religius; Halal Bihalal dengan warga MTA wujud Sinergi membangun bangsa melalui Kamtibmas
Polsek Tombulu dan Koramil Pineleng Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas dengan KRYD
Bhabinkamtibmas Hadiri 1000 Hari Almarhumah Hj Sabiyem, Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Semifinal Piala Asia U-23, Polres Maros Ajak Masyarakat Nobar di Depan Polres
Lihat Semua
WordPress Lightbox