[language-switcher]
Beranda  Berita

Miliki Sabu, Pria Asal Mohu Diringkus Sat Resnarkoba Polres Sumbawa

Sumbawa Besar-NTB, Personel Sat Resnarkoba Polres Sumbawa meringkus seorang pria karena yang kedapatan memiliki dan menyimpan narkotika jenis sabu-sabu.

Pelaku yang berinisial M (33) asal Dusun Maman, Desa Maman Kecamatan Moyo Hulu Kabupaten Sumbawa diringkus saat berada di rumahnya tanpa perlawanan, Sabtu (27/11/21) sekitar pukul 11.00 Wita.

Saat dilakukan penggeledahan badan dan sekitar rumah pelaku, petugas kemudian berhasil memukan 1 poket di yang di duga adalah narkotika jenis sabu yang di simpan di dalam bungkus rokok merk sampoerna dan di simpan di dalam tas pinggang milik pelaku. Saat diinterogasi petugas, pelaku tidak mampu berkelit dan mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya.

“Kami dapat informasi dari masyarakat, bahwa pelaku sering melakukan transaksi dan pesta narkoba dirumahnya sehingga tim melakukan penangkapan terhadap pelaku,” kata Kasat Narkoba Polres Sumbawa Iptu Malaungi SH, MH. saat dikonfirmasi.

Selain satu poket yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 4,27 gram, petugas juga turut mengamankan barang bukti lain berupa, 8 lembar klip obat, 1 buah bong, 1 buah pipa kaca, 5 buah skop, 1 buah sendok, 2 buah korek gas, 1 buah sumbu, 1 buah gunting, 1 buah timbangan digital, 1 bungkus rokok sampoerna, 2 buah hp, 1 buah tas pinggang, 1 buah kotak hp serta uang tunai senilai Rp. 350.000,-

Dengan temuan barang bukti tersebut, pelaku langsung digiring ke kantor Sat Resnarkoba Polres Sumbawa untuk dilakukan proses hukum selanjutnya.
(Hps)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Bareskrim Bongkar Kasus Manipulasi Data Email, Kerugian Rp.32 M dan 2 WNA Nigeria Tersangka
Polri Siap Lindungi WNI di Luar Negeri dari Kejahatan Transnasional
Patung Jenderal Hoegeng di Sespim Lemdiklat Polri Jadi Simbol Kejujuran dan Anti Korupsi
Kapolri Hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44
Kapolri Terima Audiensi Walubi, Bahas Perayaan Waisak Nasional Hingga Kerukunan Bangsa
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolda Sumsel, Mendampingi Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Melaunching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Periode 2024-2029.
Antisipasi Demam Berdarah, Kembali Sidokkes Polres Ngawi Lakukan Fogging
Tegakkan Patroli Dini Hari, Polres Batu Laksanakan Pemantauan Daerah Rawan
Giat Samapta Polres Kutai Barat Patroli Bank Mandiri Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Polres Batubara Kawal Pengamanan Ibadah perayaan Paskah Oikoumene Kabupaten Batubara Tahun 2024
Kasikum Dan Personel Polres Empat Lawang Hadiri Kegiatan Penyuluhan Hukum Dan Supervisi Bidkum Polda Sumsel Di Polres Musi Rawas Tahun Anggaran 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox