[language-switcher]
Beranda  Berita

Kanit Binmas Bersinergi Dengan Kepala Desa Dan TNI Laksanakan Ops. Yustisi

Polsek Pamukan Utara, Polres Kotabaru, Polda Kalsel – Jum’at (3/12/2021) Kanit Binmas bersinergi bersama Kepala Desa dan Babinsa melaksanakan Operasi Yustisi guna percepatan penanganan covid-19. Wabah covid-19 yang setiap hari terus mengalami perkembangan dan penularan yang sangat masif membutuhkan kerja sama dari semua pihak dan kesadaran tinggi untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian.

Ops Yustisi yang dilaksanakan di daerah Hukum Polsek Pamukan Utara melibatkan TNI, Polri dan Kepala Desa ini dilaksanakan untuk mengawasi langsung penerapan prokes di dalam aktivitas keseharian.

Kegiatan Ops Yustisi gencar dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan peningkatan disiplin kepada masyarakat pada Protokol Kesehatan 5 M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menghindari Kerumunan dan Mengurngi Mobilitas.

Dalam Ops Yustisi di Daerah Hukum Polsek Pamukan Utara diberlakukan sangsi seperti tindakan sosial berupa membersihkan jalan sampai denda bukan maksud untuk lebih mengedepankan tindakan represif, namun untuk menyadarkan atau memberikan efek jera kepada setiap pelanggar prokes. Hal tersebut tentu dengan dasar atas untuk menyelamatkan dan menimbulkan kedisiplinan tinggi bahwa Prokes adalah kebutuhan pokok di masa pandemi Covid-19.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Perdagangan Gelar Mediasi dan Pembinaan Remaja di Kantor Subsektor Pembandar
Polsek Perdagangan Gelar Patroli Dialogis untuk Meningkatkan Keamanan di Bandar Simalungun
Sakit Hati Dianggap Gila oleh Warga, Pria Ini Nekat Bakar Musala
Sembunyi di Balik Pohon Karet, Pencabul Anak Tetangga Usia 5 Tahun Dibekuk Polsek Langgam
Polsek Perdagangan Gelar Sosialisasi Anti-Narkoba dan Peningkatan Silaturahmi Antar Umat Beragama di Huta 4 Nagori Panombean
Polres Tulungagung Lakukan Pengamanan Sidang Putusan Perkara Penganiayaan Terhadap Anak di Bawah Umur di Kantor Pengadilan Negeri
Lihat Semua
WordPress Lightbox