[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Jabar : Bersyukur Adalah Modal Utama Untuk Berdinas Dengan Baik

Selasa (14/1/2020) di Mako Polres Garut Jalan Sudirman No.204 Garut, dilaksanakan kunjungan kerja Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi ke Polres Garut. Kapolda Jabar diterima langsung oleh Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K, M.I.K didampingi pejabat utama Polres Garut dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Garut.

Hadir pada Kegiatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Luly Rudy Sufahriadi beserta Rombongan, pejabat utama Polda Jabar, unsur Forkopimda Kab. Garut, Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H. M.H. MP, Dandim 0611/TN Garut Letkol Inf. Erwin Agung Teguh Wilyono, Kajari Kab. Garut Azwar S.H., Ketua DPRD Kabupaten Garut Hj. Euis Ida Wartiah, Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik., S.H., S.I.K, para tokoh Agama Kab. Garut, para pejabat Polres Garut, Kapolsek jajaran Polres Garut, pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Barat, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Garut, Ketua Bhayangkari Ranting jajaran Cabang Garut, pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Garut.

Kapolda Jabar melaksanakan pengarahan kepada Personil Polres Garut di Lapangan samping Aula Mumun Surahman Polres Garut. Serta dalam waktu bersamaan Ketua Bhayangkari Daerah Jabar melaksanakan Silaturahmi dan Tatap muka dengan Anggota Bhayangkari Cabang Garut di Gedung Aula Mumun Surahman Polres Garut.

Dalam arahannya Kapolda Jabar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Garut dan seluruh personil jajaran Polres Garut yang bisa menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Garut sehingga kondusif dan aman terkendali. Bersyukur adalah modal utama untuk berdinas dengan baik, kita juga patut mensyukuri atas nikmat yang diberikan Allah SWT. Semua pekerjaan Polisi tidak ada yang sulit, yang terpenting jangan malas, laksanakan tugas dengan baik, hiduplah pada jamannya, antisipasi diri sendiri, tidak ada yang menolong selain diri sendiri, teruskan yang sudah baik, bekerjalah dengan gembira agar semua pekerjaan bisa berjalan dengan sukses.

Setelah melaksanakan arahan kepada anggota Polres Garut, kemudian, Kapolda Jabar menuju ke Aula Mumun Surahman Polres Garut untuk melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan anggota Bhayangkari Cabang Garut.

Adapun arahan yang disampaikan Kapolda Jabar, adalah dalam hal tugas pokok sebagai pendamping, harus menjadi Bhayangkari yang bisa mendukung suami. Tetap selalu mensyukuri takdir yang dijalani karena bahagia itu kita yang buat. Selalu bijak dengan penggunaan serta memberikan posting atau komentar di media sosial.

Selanjutnya Kapolda Jabar beserta pejabat utama Polda Jabar dan didampingi Kapolres Garut meninggalkan Mako Polres Garut untuk melaksanakan kunjungan Silaturahmi Kamtibmas kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Wilkum Polres Garut.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Bonaidarussalam Himbau Masyarakat Tak Membuka Lahan Dengan Cara Dibakar
Polsek Kuntodarussalam Meningkatkan Kepercayaan dan Kepuasan Masyarakat
Kopolsek Dumai Kota Gelar Program Jumat Curhat untuk Membangun Silaturahmi dengan Masyarakat
Seleksi Calon Polisi, Ribuan Peserta Padati Mapolda Riau
Kapolsek Sungai Mandau Berbagi Bantuan untuk Pembangunan Mushala Nur Iman di Dusun Ponti Samak
Irjen M. Iqbal Mengultimatum: Tidak Ada Lagi Sebutan “Kampung Narkoba” di Riau : Polda Riau Musnahkan 88,65 kg Sabu dan 2.401 Butir Ekstasi
Lihat Semua
WordPress Lightbox