Polda Sulteng

Kapolda Sulteng resmikan Gedung Call Center 110 Polres Morowali Utara

Polda Sulawesi Tengah – Polres Morowali – Polri telah bekerjasama dengan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) untuk melaksanakan Layanan Contact Center 110 dalam rangka lebih cepat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang telah dilaksanakan di seluruh Indonesia termasuk di wilayah hukum Polres Morowali Utara

Kehadiran Layanan Contact Center 110 POLRI ditujukan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik. Dalam penyelenggaraan layanan contact center, telah disiapkan sebuah sistem aplikasi yang dapat memungkinkan pencatatan /perekaman setiap interaksi Polri & masyarakat, sehingga dimungkinkan pengendalian response kebutuhan masyarakat terhadap Polri. Namun saat ini kondisi ruangan pelayanan call center 110 Polres Morowali Utara sudah tidak memadai sehingga melalui bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara telah dibangun Ruang Pelayanan Call Center yang baru bagi Polres yang berada di Lingkungan Polres Morowali Utara.

Dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. H. Syafril Nursal., S.H., M.H di Polres Morowali Utara, Kapolda Sulteng melaksanan peresmian Gedung Call Center Polres Morowali Utara. Jumat(17/1/2020).

Dalam sambutannya, Jenderal Bintang Dua tersebut menyebut bahwa Pembangunan Call Center tersebut dibuat untuk mempermudah masyarakat Kabupaten Morowali Utara dapat merasa nyaman dalam meminta informasi atau membuat laporan atau memuat pengaduan

Kapolda Sulteng sangat berterima kasih kepada Bupati Morowali Utara, masyarakat dan pihak swasta Kabupaten  Morowali  Utara  yang  telah menghibahkan bangunan ini dan berharap kebersamaan dan kekompakan yang telah terbangun selama ini, dapat terus dipelihara dan ditingkatkan.

“Dengan terwujudnya bangunan layanan call center yang dibantu oleh pemerintah Kabupaten Morowali Utara tersebut, merupakan bentuk sinergitas pemerintah Kabupaten Morowali Utara dengan Polda Sulawesi Tengah, khususnya Polres Morowali Utara. bangunan yang sudah terwujud ini dapat dipergunakan dengan baik demi terwujudnya pelayanan kepada masyarakat. selain itu, dengan dihibahkannya gedung ini untuk digunakan oleh Polres Morowali Utara, adalah merupakan bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Morowali Utara kepada Polri. “Ungkapnya.

Usai memberikan sambutannya dilanjutkan dengan penandatanganan prasasita dan pengguntingan pita dan sekaligus mengecek ruangan call center yang baru tersebut yang didampingi oleh Bupati Morowali Utara Ir. Aptripel Tumimomor, M.T dan Ketua DPRD Kab. Morowali Utara Idham Ibrahim, S.E., M.S.E.

Dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada Bupati Morowali Utara kepada Kapolda Sulteng dan dari Kapolda Sulteng kepada Bupati Morowali Utara

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of