[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Malinau Kawal Vaksin Covid-19 (Sinovac) Dari Tanjung Selor Menuju Kabupaten Malinau

HUMAS POLRES MALINAU – Pengiriman Vaksin Covid-19 jenis Sinovac dari Gudang Farmasi Dinkes Kabupaten Bulungan Provinsi Kalimantan Utara untuk Kabupaten Malinau mendapat pengawalan ketat dari jajaran Polres Malinau.WhatsApp Image 2021 01 27 at 10.33.54 PM

Untuk itu, Polres Malinau mengerahkan 20 personil yang ditugaskan dalam pengawalan dalam pengiriman Vaksin Covid-19 jenis Sinovac ke Kabupaten Malinau dipimpin Kasat Lantas Polres Malinau Iptu H. Supangat, S.H. didampingi Komandan Kompi Brimob 4 Batalyon A Pelopor Iptu Nur Sugiharto.

Vaksin Covid-19 jenis Sinovac tiba di UPTD Instalasi Farmasi Kabupaten Malinau yang terletak di Jalan Jl. Duyan Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau, Rabu (27/1/2021) pukul 15:35 Wita.

WhatsApp Image 2021 01 27 at 10.34.01 PMKapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kabag Ops Polres Malinau Kompol William Wilman Sitorus, S.I.K., menjelaskan, jajarannya melakukan pengawalan perjalanan Vaksin dari Gudang Farmasi Dinkes Kabupaten Bulungan Provinsi Kalimantan Utara menuju Gudang UPTD Instalasi Farmasi Kabupaten Malinau memakan waktu hingga 5 Jam perjalanan mengunakan transportasi darat dinas Polri dan mobil box (pendingin) dari Dinkes Kabupaten Malinau.

“Personil Polres Malinau bersama Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor mengawal Vaksin sejak pukul 10:30 Wita sampai tempat penyimpanan di gudang UPTD Instalasi Farmasi Malinau pukul 15:35 Wita, Saat ini, vaksin sudah berada di tempat penyimpanan di Malinau dalam keadaan aman,” ujar William.

Para pesonel yang diterjunkan dalam pengawalan Vaksin Covid-19, dibagi ke dalam beberapa tim, Sebagian bertugas dalam pengawalan langsung menyertai mobil pengangkut Vaksin, dan Personil yang lain bersiaga di setiap pertigaan yang akan dilewati mobil pengangkut Vaksin untuk mengatur arus lalu lintas.

“Kami juga melakukan penjagaan di Gudang UPTD Instalasi Farmasi Kabupaten Malinau selama 1 x 24 jam, dengan memploting 9 Personil yang sudah di bagi sifnya,” tutup Kabag Ops Polres Malinau Kompol William Wilman Sitorus, S.I.K.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Lima Puluh Berhasil Mengamankan Pelaku Penganiayaan Terhadap Muliyono
Polsek Lima Puluh Patroli Malam Antisipasi 3C, Geng Motor dan Balap Liar
Cegah Gangguan Kamtibmas, Patroli Plsek Tingkir Tingkatkan Sambang Kewilayahan
Anggota Lantas Polsek Tingkir Pamturlalin Antisipasi Kepadatan Arus Jelang Week End
Pasca Pilpres Kanit Propam Polsek Medang Deras Terus Laksanakan Cooling System
Wakapolsek Nusaniwe Pimpin Kegiatan Patroli Malam dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox