[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Sentani Kota Buka Puasa Bersama Insan Pers Dan Anak Yatim

Sentani – Kapolsek Sentani Kota buka Puasa Bersama dengan Pemerintahan, Tokoh Agama, Masyarakat dan TNI Polri, Serta Insan Pers Kab.Jayapura di Aula Serba Guna Dharma Ksatria, Sabtu (24/04/2021).

Buka puasa bersama yang dihadiri oleh Kapolsek Sentani Kota Kompol Ruben Palayukan, S.PT., S.IK, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kab. Jayapura, Abdul Rahman Basri, S.Sos., M.KP, Ketua KUA Kab. Jayapura Taufik Nur Rahman, Kadistrik Sentani Kota Eroll Yohanis Daisiu, SE, Wakapolsek Sentani Kota IPTU Heri Wicahya, Kanit Binmas Polsek Sentani Kota IPTU Sudalna, Kanit Reskrim Polsek Sentani Kota IPDA Jaya Bida Kedeng, Kanit Sabhara Polsek Sentani Kota IPDA Jhoni Kambara, Ketua MUI Kab Jayapura Makmun Rosyidi, Tokoh Agama Pdt Oscar, Insan pers, anak yatim Pondok Tarbiatussibyan serta seluruh personil Polsek sentani kota.

Dalam sambutannya Kompol Ruben Palayukan, S.PT., S.IK mengatakan puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa pada sore hari ini kita bisa dapat berkumpul dalam acara buka puasa bersama baik dari TNI Polri Insan pers anak yatim yang hadir di sini kami sangat berterima kasih banyak untuk semua, berkat rekan-rekan semua situasi Kamtibmas yang ada di wilayah sentani kota bisa dapat berjalan dengan aman dan kondusif, ini semua karena kita yang ada di wilayah sentani kota ini saling memahami tugas dan tanggung jawab dengan tugas masing-masing.

“Dalam buka puasa ini kita saling bersilaturahmi tentunya silaturahmi ini sebagai tanda kebersamaan antara kita bersama dalam mengisi bulan Ramadhan, kami dari Polsek sentani kota tentunya minta dukungan dari rekan-rekan sekalian yang mempunyai peran didalam masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas dan kami dari pihak Kepolisian tidak mungkin berjalan sendiri karena dengan campur tangan rekan-rekan situasi di sentani kota bisa aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Sentani Kota

Kapolsek juga mengatakan  bahwan dibulan Ramadhan ini khususnya kita yang ada di Sentani Kota bisa hidup sejahtera dan bergandengan tangan di dalam bingkai toleransi.

Pada acara buka puasa bersama tersebut juga diserahkan tali asih kepada para santri dan Santriwati Pondok Pesantren Tarbiatussibyan dan di lanjutkan dengan foto bersama.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Dua Anggota Polri Harumkan Indonesia Lewat Timnas U-23
Karo PID Divhumas Polri Ajak Fans Rhoma Irama Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Jelang Pilkada
Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Lantas Polres Tanjung Balai Pengaman Pengaturan Arus Lalulintas Dalam Kegiatan FESyar
Polsek Serwaru Serukan Himbauan Kamtibmas Bagi Aktifitas Warga di Pelabuhan Laut Serwaru
Respon Cepat Polsek Campurdarat Datangi Aduan Masyarakat Adanya ODGJ Yang Meresahkan Membawa Sajam
Pastikan Ibadah Minggu Berjalan Aman, Polsek Onan Ganjang Melakukan Pengamanan Ibadah
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Patroli Presisi
Personil Polsek Pakkat Pastikan Pelaksanaan Ibadah Minggu di Gereja Berjalanan Aman
Lihat Semua
WordPress Lightbox