[language-switcher]
Beranda  Berita

Tim Supervisi Irwasda Polda Jabar Lakukan Kunjungan Ke Pos Pengamanan Terpadu Kabupaten Ciamis

Pos Pengamanan Terpadu di Alun Alun Ciamis yang berada di wilayah hukum Polres Ciamis menerima kunjungan tim supervisi Irwasda Polda Jabar. Kunjugan tim supervisi ini dilaksanakan pada Senin siang (10/05/2021).

Adapun tim supervisi yang datang berkunjung ialah Kompol Yoyok didampingi Kasiwas Polres Ciamis Ipda Kusmayadi. Kedatangan Tim supervisi Irwasda Polda Jabar disambut langsung oleh Kapospam Terpadu Kompol Nia Kurnia dan Ipda Anton Basuki serta beberapa personel yang bertugas di Pos PAM Terpadu Alun Alun Ciamis.

Kedatangan Tim Supervisi Irwasda Polda Jabar dalam rangka mengcek kesiapan Pos PAM Terpadu di wilayah hukum Polres Ciamis. Pengecekan ini dilakukan guna memastikan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2021 berjalan aman, lancar dan kondusif.

Pada kesemapatan tersebut, Kompol Yoyok menyampaikan beberapa arahan kepada para personel yang bertugas. Selain itu, dia juga memberikan motivasi kepada para petugas agar tetap semangat dan kompak dalam melaksanakan tugas Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2021.

“Laksanakan protokol kesehatan saat bertugas, tingkatkan kewaspadaan dan terus pantau kejadian terbaru di wilayah hukum Polres Ciamis. Jaga kesehatan dan kekompakan antar petugas lainnya. Mari kita sama-sama sukseskan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2021 dengan aman, damai dan kondusif,” pungkasnya.

Kapopam Terpadu Alun Alun Ciamis Kompol Nia Kurnia menambahkan, selama kunjungan di Pos PAM Terpadu Alun Alun Ciamis, situasi dan kondisi berjalan aman terkendalin. Tidak ada satu hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Kempas Gencarkan Jumat Curhat & Bagi Bansos
Bikin terharu, Selain menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri personel ini tidak lupa dengan Tuhannya dengan menjalankan ibadah sholat ketika sedang bertugas
Pencegahan Hoax dan Narkoba Dibahas dalam Sambang Bhabinkamtibmas di Bandar Tinggi
Polres Pagaralam kerahkan personelnya di operasi pengamanan dimalam hari
Polsek Raya Galakkan Kerjasama Lintas Sektor dan Perangi Narkoba di Rapat Minilokalkarya
Memperpanjang dan membuat SIM kini dilakukan di Polres Pagaralam
Lihat Semua
WordPress Lightbox