[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhayangkari Cabang Bontang Ikuti Upacara Peringatan HKGB ke-69 Secara Virtual

Bontang – Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH bersama Wakapolres KOMPOL Damus Asa, SH. SIK dan Kabag Ops AKP Komank Adhi Andhika, SE, SIK menghadiri kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 Tahun 2021 secara virtual, Kamis (21/10/2021).

Acara yang di laksanakan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Lantai 2 Mako Polres Bontang dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Bontang Ny. Imelda Hamam Wahyudi, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bontang Ny. Nitha Damus Asa, para Pengurus Bhayangkari Cabang Bontang dan para Ketua Ranting Bhayangkari se Cabang Bontang.

HKGB 1 HKGB 2

“Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh untuk Polri yang presisi”, itulah tema peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 tahun 2021.

Ketua Umum Bhayangkari Pusat Ny Juliawati Sigit Prabowo dalam sambutannya mengajak seluruh anggota Bhayangkari agar saling mengintrofeksi diri, menjaga toleransi antar umat beragama serta menghindari prilaku yang dapat mencoreng citra Polri khususnya Bhayangkari.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Listyo Sigit Prabowo sekaligus sebagai Pembina Bhayangkari menyampaikan bahwa menjadi seorang Bhayangkari tidaklah mudah.

Di samping menjadi ibu rumah tangga maupun ada yang berkarir di sisi lain bhayangkari juga memiliki kewajiban sebagai seorang ibu dan seorang istri yang dapat mendukung suami dalam melaksanakan tugas.

Kepada media ini, Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi menyampaikan ucapan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69 sesuai tema yang diusung Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi,

“Kita berharap kedepan Bhayangkari semakin jaya dan dapat mewujudkan keluarga yang Tangguh untuk Polri Presisi,” tandasnya.

Usai mengikuti Acara secara Virtual, dilanjutkan acara Syukuran internal pemotongan tumpeng yang dipimpin Kapolres Bontang dengan didamping Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Bontang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Sidikalang Kota Lakukan Patroli Jalan Kaki Di Pasar Sidikalang
Tingkatkan Kamtibmas, Patroli Blue Light Polsek Rejoso Antisipasi 3C di Jalur Pantura
Pengaturan Pagi Polsek Pohjentrek Tingkatkan Pelayanan Serta Keamanan Masyarakat
Tingkatkan Keamana di Perbankan, Sat Samapta Polres Pasuruan Kota Gelar Patroli Rutin
Penertiban Juru Parkir Manual Liar di Medan Johor Berhasil Amankan 2 Orang
Sambangi Polda Sultra, Menteri ATR-BPN Ungkapkan Kasus Mafia Tanah di Kota Kendari
Lihat Semua
WordPress Lightbox