Polda Kaltim, SATWIL

Sambangi Warga Kurang Mampu di Samarinda, Brimob Kaltim Bagikan Paket Sembako

Samarinda – Personil Brimob Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim sambangi salah satu rumah warga yang kurang mampu untuk menyalurkan bantuan paket sembako di seputaran kota Samarinda. (24-10-2021)

Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K menyampaikan, kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutinitas personil Brimob di Samarinda sejak wabah virus covid-19.

Dimana, sejak darurat wabah virus Covid -19 pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan seperti penyemprotan disinfektan di rumah ibadah, jalan, pembagian masker dan pemberi paket sembako bagi warga kurang mampu.

“Harapannya dengan adanya pembagian paket sembako ke keluarga kurang mampu, setidaknya keluarga tersebut terbantu disaat wabah virus covid-19,” Ungkap Danyon B.

Ia mengungkapkan selama wabah virus covid -19, kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan pihaknya secara rutin tiap hari Jumat terus dilakukan baik personal maupun bersama pemerintah Samarinda untuk membantu masyarakat.

Umaiyah (60) warga Jalan K.H. Harun Nafsi RT 22 Kelurahan Rapak Dalam penerima bantuan paket sembako menyampaikan sangat bersyukur dan Terima kasih ke bapak-bapak Brimob yang telah membantu keluarganya di tengah pandemi covid-19.

“Terimakasih bapak Brimob yang telah datang ke rumah dan memberikan bantuan ke keluarga kami.” Imbuh Umaiyah

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K berpesan pemberian sembako diberikan kepada yang berhak yaitu kepada warga yang kurang mampu.

“Satuan Brimob Polda Kaltim melalui Batalyon B Pelopor Samarinda melakukan kegiatan pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang kurang mampu dan sebagai upaya menghadapi Pandemi Covid-19″ ucapnya.

“Kami harap dengan adanya pemberian sembako ini warga menjadi merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini dan menjadi titik dimana warga dapat membangun trust issues terhadap institusi Polri khususnya Brimob Kaltim” tutupnya.

Humas Polda Kaltim

Related Posts