Polda Papua

Personil Polres Merauke Laksanakan Binrohtal Guna Meningkatkan Iman Dan Taqwa

Merauke – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum melalui Wakapolres Merauke dan Kabag Log Polres Merauke memimpin pelaksanaan kegiatan Binrohtal (Pembinaan rohani dan mental) yang bertempat di Mapolres Merauke, Kamis (28/10/2021) Pagi tadi.

Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga, SIK bersama seluruh anggota yang Nasrani melaksanakan Binrohtal yang dipandu oleh Pendeta Leonardo Wairara STH, sedangkan Kabag Log Kompol Ridwan SH bersama anggota yang Muslim melaksanakan Binrohtal di Masjid Al- Hadi Polres Merauke yang dipandu oleh Ustad Yasin.

“Pada kesempatan tersebut baik Pendeta maupun Ustad yang memimpin binrohtal menekankan kepada seluruh personel Polres Merauke agar meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas pertolongannya tugas-tugas Polri dapat dilaksanakan sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Wakapolres.

Ustad Yasin dalam kesempatannya mengajak anggota Polres Merauke yang beragama muslim agar selalu melaksanakan sholat, zikir, istiqosah dan melaksanakan amal, sehingga dapat menjadi filter dalam pelaksanaan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Wakapolres menambahkan agar pelaksanaan Binrohtal Polres Merauke dapat terus dilaksanakan secara rutin sehingga pembinaan personil dari segi rohani dapat membimbing kita dalam pelaksanaan tugas dengan baik, humanis dan profesional.

Related Posts