[language-switcher]
Beranda  Berita

Operasi Zebra 2021, Kapolres Tana Toraja Minta Personil Jaga Amanah Operasi

Humas.polri.go.id – Polres Tana Toraja menggelar apel gelar pasukan operasi zebra tahun 2021 di lapangan apel Mapolres Tana Toraja dipimpin lansung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, S.IK, M.H, Senin (15/11/2021)

Dalam amanahnya Kapolres menyampaikan kepada personil yang terlibat dalam operasi zebra tahun 2021 yang dilaksanakan selama 14 hari kedepan terhitung mulai hari ini 15 Nopember hingga 28 Nopember 2021.

“Rekan – rekan sekalian, saya minta agar dalam melaksanakan Operasi Zebra 2021 ini jangan lah bersikap arogan, tidak menjadi trigger, dan tidak menjadi pemicu masalah di lapangan, jaga nama baik institusi Polri pada pelaksanaan Operasi ini, dan yang paling penting tetap kedepankan Protokol Kesehatan “. Demikian pesan Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH saat usai membacakan amanat seragam Kapolda Sulsel pada Apel Gelar pasukan Operasi Zebra 2021, bertempat di halaman apel Mapolres Tana Toraja.

Pada amanat seragam yang di bacakan oleh Kapolres, Kapolda Sulsel Drs. Nana Sujana menyebutkan bahwa yang menjadi fokus perhatian saat ini adalah tingkat kepatuhan bagi pengguna jalan, kepatuhan merupakan sesuatu yang pertama dan utama dalam berlalu lintas, lalu lintas sebagai urat nadi kehidupan, cermin budaya bangsa dsn cermin tingkat modernitas.

Di tahun kedua masa Pandemi Covid -19, Pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2021 ini tetap mengacu pada pencegahan Penyebaran Covid -19, Operasi dilaksanakan dengan tetap mengedepankan Upaya Nasional Memutus Penyebaran Covid -19.

” Operasi Zebra ini merupakan Operasi Cipta Kondisi Kamseltibcar jelang Natal 2021 dan tahun baru 2022 di tengah Pandemi Covid -19 yang mengutamakan cara bertindak yang persuasif edukatif humanis terhadap pelaku pelanggar lalu lintas, dan pelanggar Protokol Kesehatan “. Sebut Sarly Sollu yang bacakan amanat seragam Kapolda Sulsel.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tanamkan Pendidikan Lalu Lintas Sejak Dini, Satlantas Gelar Polsanak
Jumat Berkah, Polres Sumbawa Bagikan Ratusan Nasi Bungkus
TNI-Polri, Aparatur Desa, dan Puskesmas Bersinergi Bersihkan Jalan di Lombok Barat
Antisipasi Kriminalitas, Polsek Sidikalang Kota Lakukan Patroli Jalan Kaki Di Pasar Sidikalang
Tingkatkan Kamtibmas, Patroli Blue Light Polsek Rejoso Antisipasi 3C di Jalur Pantura
Pengaturan Pagi Polsek Pohjentrek Tingkatkan Pelayanan Serta Keamanan Masyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox