[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Jaga dan himbau warga melakukan vaksinasi di Posyandu Puspa Mentari Desa Limbung

Sungai Raya 86 – Berita Hoax masih menjadi momok masyarakat tidak mau melakukan vaksinasi, namun Polri tidak patah arang untuk meluruskan kebaikan dan manfaat vaksinasi kepada masyarakat indonesia, Polsek Sungai Raya melalui Bhabinkamtibmas dan media online Humas Polsek Sungai Raya gencar melakukan himbauan kepada warga khusus Sungai Raya.

Terbukti Sudah 5 hari ini Desa Limbung  melakukan vaksinasi, kali ini berada di posyandu Puspa Mentari  Rt 05 /Rw 03 dusun Merdeka Desa Limbung, langsung didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya Bripka Todi Putra Ali, SE. dengan maksud warga limbung ini mendapatkan vaksinasi secara Maxsimal dari tahap I dan tahap II dan sekaligus melakukan pengamanan dan himbaua,(02/01/22)

Vaksin yang di gunakan untuk 179 warga Desa limbung berjenis Sinovac dan Pfizer, dengan vaksinator dari tenaga kesehatan Puskesmas Sungai Durian, hari ke lima ini berangsur-angsur masyarakat melakukan vaksin, dan saya berharap masyarakat mekar baru tidak menuda vaksinasi dan beralasan, karena vaksin sampai malam hari, ungkap Bripka Todi Putra Ali, SE.

Kami Polsek Sungai Raya gencar melakukan himbauan kepada warga melalui patroli dialogis, sambang dan melalui media online Humas Polsek Sungai Raya, untuk mengajak masyarakat melakukan vaksinasi ini, jadi saat ini tempat-tempat gerai vaksin pemerinta tingakat Desa dan Rt berjalan sesuai jadawal hingga malam hari, jadi tidak ada alasan untuk warga tidak vaksin, kata Kapolsek Sungai Raya AKP Sugiyono, SH.

Vaksin ini untuk masyarakat aman dari Virus Covid 19 dan varian baru Omicron, bukan sebaliknya, jadi kepada warga khususnya kecamatan Sungai Raya segerakan vaksin jangan ditunda, tutup Kapolsek Sungai Raya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kopolsek Dumai Kota Gelar Program Jumat Curhat untuk Membangun Silaturahmi dengan Masyarakat
Seleksi Calon Polisi, Ribuan Peserta Padati Mapolda Riau
Kapolsek Sungai Mandau Berbagi Bantuan untuk Pembangunan Mushala Nur Iman di Dusun Ponti Samak
Irjen M. Iqbal Mengultimatum: Tidak Ada Lagi Sebutan “Kampung Narkoba” di Riau : Polda Riau Musnahkan 88,65 kg Sabu dan 2.401 Butir Ekstasi
Kapolda Riau Gelar Halal Bi Halal bersama KBPP Polri dan IKAL Riau
Polsek Tambang Tangkap Pelaku Narkoba Dengan BB 12,92 Gram
Lihat Semua
WordPress Lightbox