[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Jembrana Berikan Penghargaan Kepada 9 Personil Polres Jembrana yang Berprestasi

 

Jembrana – Selasa tanggal 13 Juni 2023 pukul 08.00 Wita bertempat di Lapangan Apel Polres Jembrana telah dilaksanakan Apel Jam Pimpinan Dirangkaikan Dengan Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi.

9 (Sembilan) Personil Polres Jembrana Mendapat Penghargaan yang langsung diserahkan oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K,dalam apel jam Pimpinan.

Adapun simbilan personil Polres Jembrana yang menerima penghargaan dari orang nomor satu di jajaran Polres Jemnrana adalah KOMPOL MACHFUD DIDIK WIRATMOKO, S.H., M.M. Kabag SDM Polres Jembrana, I WAYAN BADRA, S.H. Ps Kasubagbinkar Bag SDM Polres Jembrana, I NENGAH BUDIARTA, S.H. Paur Subbagbinkar Bag SDM Polres Jembrana, NI PUTU AYU SRI UTAMI DEWI, S.H. Bamin Subbagbinkar Bag SDM Polres Jembrana, I KOMANG ALLAN TRY PURWANTA Bamin Subbagbinkar Bag SDM Polres Jembrana, dr. PANDE MIRAH DWI ANGGRENI Kasi Dokes Polres Jembrana, I GUSTI BAGUS ADI SADNYANA PUTRA, A. Md. Baur Sidokpol Sidokes Polres Jembrana, I KOMANG ARTAYASA, A.Md.Kep. Baur Sidokpol Sidokes Polres Jembrana, NI NYOMAN TRI ANDAYANI, A.Md.Kep. Banum Sidokpol Sidokes Polres Jembrana.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Para PJU Polres Jembrana ,Para Kapolsek Jajaran Polres Jembrana,Para Perwira, Brigadir dan ASN Polri Polres Jembrana dengan jumlah keseluruhan yang hadir 151 personel.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K,Pertama-tama marilah kita a panjatkan puji syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Esa karena pagi ini masih diberikan kesehatan untuk melaksanakan apel pagi yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

” Pada pemberian penghargaan kepada 9 personel dan PNS Polri Polres Jembrana dengan rincian 5 Personel dan PNS Polri Bag Sdm atas prestasi kinerja dan dedikasi mengimput Si SDM dan SIPP Polri sehingga polda bali mendapat peringkat 1 Si SDM dan peringkat 2 SIPP Polri serta 4 Personil Sidokes Polres Jembrana.” Ungkap Kapolres Dewa Juliana.

” Semoga prestasi yang telah diraih dapat menjadi motivasi diri bagi seluruh personel dan PNS Polri Polres Jembrana lainnya dalam melaksanakan tugas kedepan baik itu di bidang oprasional. pemberian pembinaan maupun reword /penghanggaan ini merupakan suatu wujud terima kasih pimpinan kepada personel dan PNS Polri yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi dan loyalitas tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri. serta kedepannya tidak ada lagi anggota Polres Jembrana yang melakukan pelanggaran sekecil apapun sehingga tidak merusak citra polri kedepannya.” Pungkasnya.

” Saat ini kita menghadapi Tahun Politik untuk itu kegiatan pemilu agar dimonitor perkembangannya menjelang tahapan-tahapan pemilu agar dihcek kembali tugas dan fungsinya.” Jelas Kapolres.

” Mohon nama baik Polres Jembrana agar selalu dijaga dan menjadi perhatian bersama,” Imbuhnya.

(Red.Sw.)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir S.H.,M.H bersama Personil Polsek Patumbak Melaksanakan Kegiatan Strong Point Pagi
Personil Polsek Patumbak Menggelar Pengecekan Rutin Ruang Tahanan Di Mako Polsek Patumbak.
Patroli Lakukan Pendekatan, Polsek Galis Polres Bangkalan Sampaikan Pesan Waspada Hoax
Dengarkan Keluhan, Polsek Kuala Kampar Gelar Jumat Curhat Bersama Warga
Satlantas Polres Situbondo Bermain dan Belajar bersama Anak Yatim Piatu Rumah Tahfizd Qur'an
Kabid Humas Diutus Langsung Kapolda Teman yang Enak Diajak Berdiskusi dan Berkompeten di Bidangnya
Lihat Semua
WordPress Lightbox