[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolrestabes Makassar Perhatian Terhadap Pemuda Maccini

Makassar, – Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib S.I.K., M.H., didampingi Kapolsek Makassar, Kompol Dr. Andi Aris S.H.M.H, dan jajarannya melaksanakan kegiatan silaturahmi yang hangat dengan kelompok Pemuda KB Mapalam (Keluarga Besar Maccini Pasar Malam) dan Boy Pams. Pertemuan bersejarah ini berlangsung di Jalan Maccini Pasar Malam Makassar, Selasa (12/09/2023) malam.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib S.IK., M.H., menyatakan kegembiraannya atas sambutan yang luar biasa dari kelompok pemuda tersebut.

“Sebenarnya sudah lama kami ingin bertemu dalam suasana yang tidak resmi agar bisa membaur. Namun, karena disambut dengan luar biasa, saya merasa bangga dan bersyukur,” tutur Kapolrestabes.

Kapolrestabes Makassar juga tidak melepaskan kesempatan untuk mengamati perkembangan di Kelurahan Maccini. ‘Saya melihat bahwa daerah ini kini sudah menjadi tempat yang aman.

Dahulu, Maccini pernah menjadi daerah rawan perkelahian antar kelompok, tetapi setelah 25 tahun saya kembali lagi, Maccini sudah berubah menjadi daerah yang kondusif dan bebas dari tawuran,’ jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolrestabes Makassar memberikan pesan kepada adik-adik pemuda yang hadir agar semua bekerja dan bersekolah, karena pemerintah kota dan rekanan telah menyiapkan program sekolah dan beasiswa.

Tak hanya itu, Kapolrestabes Makassar juga menyampaikan komitmennya untuk memberikan dukungan dalam menciptakan kegiatan yang dapat menghasilkan, seperti tempat pencucian motor dan pelatihan pembuatan batako.

“Kami akan menyiapkan tempat dan peralatan yang dibutuhkan. Hasil dari kegiatan ini diharapkan dapat membantu orang tua dan mendorong semangat sedekah, jangan ada yang membeli ballo (miras tradisional),” tambahnya.

Pertemuan ini merupakan langkah dalam membangun hubungan yang lebih erat antara pihak kepolisian dan pemuda di Kelurahan Maccini. Kapolrestabes Makassar berharap bahwa melalui kerjasama yang baik, mereka dapat bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Genap Berusia 55 Tahun, Panglima TNI ke Kapolri: Selamat Ulang Tahun Sahabatku
Puluhan Mobil dan Motor Listrik Diberikan ke Polda Kaltim Bantu Kesiapan Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan di IKN
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Waaww grand final duta lalu lintas tahun 2024 berjalan dengan meriah, berikut inilah para pemenangnya
Berbagi Rezeki Kapolres PSP gelar Jumat berkah bersama warga kurang mampu di Kayombun
Polres Padangsidimpuan dapat Penyuluhan Hukum dari BidKum Polda Sumut
Jalani silahturahmi dan tampung Aspirasi warga Kapolres PSP Gelar Jumat Curhat Di Masjid Babussalam
Polres PSP ikuti zoom meeting Peresmian Gedung Kantor Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari
Kunker ke Tapanuli Selatan, Kapolda Sumut Peringati Hari Juang Benteng Huraba ke 75
Lihat Semua
WordPress Lightbox