[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Bengkalis Laksanakan Sahur Keliling Bersama Personil dan Masyarakat Setempat

Bengkalis, 17 Maret 2024, Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H, S.I.K, M.H, memimpin kegiatan sahur keliling bersama personel Polres Bengkalis dan masyarakat setempat. Kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau agar masyarakat Bengkalis dapat terbangun dan melakukan sahur sebelum waktu imsyak tiba, sebagai bagian dari kesiapan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

Kapolres Bengkalis menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan. Dalam sambutannya, beliau menekankan bahwa sahur merupakan momen penting untuk menjaga stamina dan kesehatan selama menjalani puasa seharian.

WhatsApp Image 2024 03 17 at 11.04.36 WhatsApp Image 2024 03 17 at 11.04.35

Dalam kegiatan sahur keliling ini, Kapolres Bengkalis tidak hanya bersama personel Polres, tetapi juga melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat setempat. Hal ini mencerminkan kerjasama yang erat antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan kesejahteraan bersama.

Selain membagikan sahur kepada masyarakat, kegiatan ini juga menjadi sarana edukasi tentang pentingnya sahur dalam menjaga kesehatan dan kekuatan fisik selama menjalankan ibadah puasa. Para personel Polres Bengkalis memberikan penjelasan mengenai manfaat sahur dan memberikan motivasi agar masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjalani sahur.

Respon dari masyarakat terhadap kegiatan sahur keliling ini sangat positif. Mereka merasa dihargai dan terbantu dengan adanya bantuan sahur dari pihak kepolisian. Selain itu, kehadiran Kapolres Bengkalis bersama personel Polres juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalani ibadah puasa.

Sahur keliling bersama Kapolres Bengkalis menjadi salah satu wujud nyata dari komitmen kepolisian untuk mendukung kesejahteraan masyarakat dalam menjalani ibadah puasa Ramadan. Melalui kegiatan ini, diharapkan kesadaran masyarakat Bengkalis akan pentingnya sahur semakin meningkat, sehingga dapat menjalani ibadah puasa dengan lancar dan penuh berkah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Hadiri Halal Bihalal PBNU
Kapolri Hadiri Halal Bihalal PBNU
Dua Anggota Polri Harumkan Indonesia Lewat Timnas U-23
Karo PID Divhumas Polri Ajak Fans Rhoma Irama Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Jelang Pilkada
Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolda Papua Hadiri Halal Bi Halal Paguyuban Pasundan Papua Tahun 2024
Bersitegang dua kelompok masyarakat di wadio, Polres Nabire lakukan tindakan.
Tidak Butuh Waktu Lama, Pelaku Jambret Hand Phone Berhasil Di Ringkus Tim Elang Rawa.
Nagori Karang Bangun Diberitan Jadi Sarang Narkoba, Sat Resnarkoba Simalungun bersama Pemerintah Desa Lakukan Penggerebekan
Antisipasi Antrian Panjang Dan Gangguan Kamtibmas Polsek Long Ikis Tingkatkan Patroli di SPBU
Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Hari Libur Polres Paser Gelar Apel Ton Siaga
Lihat Semua
WordPress Lightbox