[language-switcher]
Beranda  Berita

Pastikan Ketersediaan dan Keamanan BBM di Bulan Puasa Patroli Presisi Sat Samapta Polres Aceh Timur Cek ke Sejumlah SPBU

Aceh Timur –Mengantisipasi kebutuhan masyarakat terhadap bahan bakar minyak (BBM) yang cenderung meningkat setiap saat untuk menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Aceh Timur dan polsek jajarannya secara rutin melakukan penegecekan terhadap ketersediaan BBM. 

Pastikan Ketersediaan dan Keamanan BBM di Bulan Puasa Patroli Presisi Sat Samapta Polres Aceh Timur Cek ke Sejumlah SPBU 1Seperti yang dilakukan Regu Patroli Presisi Sat Samapta Polres Aceh Timur yang mendatangi sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur pada hari Kamis, (28/03/2024) siang.

Selain untuk memastikan ketersediaan BBM, patroli ini juga untuk memastikan pendistribusian BBM bersubsidi sesuai dengan peraturan untuk mendukung kegiatan masyarakat, khususnya di bulan Ramadhan 1445 H.

Kasat Samapta Polres Aceh Timur Iptu Teuku Nasli, S.H. meyampaikan, kegiatan patroli yang di laksanakan merupakan salah satu tugas pokok anggota Polri untuk mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, dalam hal ini penyalahgunaan BBM bersubsisdi. Selain itu, patroli juga bertujuan untuk mencegah potensi kelangkaan atau penimbunan BBM yang dapat mengganggu kelancaran mobilitas masyarakat,” kata Nasli.

Disamping itu, patroli ini, sekaligus menindaklanjuti atensi Kapolda Aceh agar, Polres jajaran Polda Aceh melakukan pemantauan ke SPBU pada masing masing wilayah untuk menghindari kecurangan dari pihak SPBU baik dengan mencampur atau mengurangi volume takaran BBM dan kalau kedapatan akan dilakukan penindakan secara tegas.

Pastikan Ketersediaan dan Keamanan BBM di Bulan Puasa Patroli Presisi Sat Samapta Polres Aceh Timur Cek ke Sejumlah

Dalam pelaksanaan patroli, petugas berinteraksi dengan dan memberikan imbauan keamanan kepada petugas SPBU untuk selalu waspada dan segera melaporkan dengan kantor Polisi terdekat saat terjadinya tindak pidana disekitaran SPBU. Terang Kasat Samapta. (Iwan Gunawan).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Karo PID Divhumas Polri Ajak Fans Rhoma Irama Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Jelang Pilkada
Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Penukal Abab Gelar Razia Terpadu Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif
Irjen Pol Ahmad Luthfi, sosok Kapolda Jateng yang dekat dengan Masyarakat; bersama Komunitas Jeep mengadakan Baksos di Boyolali
Edarkan Sabu, Dua Lelaki Dibekuk oleh Tim Satuan Resnarkoba Polres Pasaman Barat
Antisipasi Timbulnya Gesekan, Polsek Sawit Awasi Ujian Kenaikan Tingkat PSHT P17
Bhabinkamtibmas Desa Aik Madu dan Warga Desa Aik Madu Melaksanakan Gotong Royong Bersama
Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolda Jateng yang Religius; Halal Bihalal dengan warga MTA wujud Sinergi membangun bangsa melalui Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox