[language-switcher]
Beranda  Berita

Ciptakan Kamtibmas Aman Kondusif, Kanit Samapta Polsek Banyuates Laksanakan Patroli Malam

Sampang – Polres Sampang dan Polsek jajarannya di bulan suci ramadhan 1445 H terus melakukan upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Sampang.

Patroli Harkamtibmas merupakan salah satu kegiatan pemeliharaan Kamtibmas yang dilaksanakan personil Polres Sampang dan Polsek jajarannya dalam menjaga kondusifitas wilayah aman, damai dan kondusif.

Tidak hanya di kawasan perkotaan, patroli Harkamtibmas juga dilaksanakan di perdesaan bahkan sampai dusun-dusun dengan mengedepankan fungsi pembinaan yaitu para Bhabinkamtibmas, petugas Polmas Polri dan Polisi RW Polres Sampang.

Kanit Samapta Polsek Banyuates Aiptu Rifadi dan anggotanya senin (25/03) pukul 23.00 Wib melaksanakan patroli Harkamtibmas di wilayah kerjanya untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Beberapa tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti pasar, SPBU, Perkantoran, mesin-mesin ATM dikunjungi personil Polsek Banyuates dalam patroli.

Selain itu personil Polsek Banyuates juga mendatangi pemukiman penduduk untuk memantau seluruh aktifitas masyarakat di bulan suci sekaligus memastikan Kamtibmas aman kondusif.

Aiptu Rifadi menjelaskan kepada masyarakat yang di temui di sepanjang rute patroli mengatakan bahwa kedatangannya di tempat tersebut merupakan upaya Polri khususnya Polsek Banyuates dalam pemeliharaan Kamtibmas dengan memantau aktifitas masyarakat agar aman dan nyaman dari berbagai macam ancaman gangguan Kamtibmas.

Dengan bahasa yang mudah di mengerti sasaran patroli, Kanit Samapta Polsek Kedundung Aiptu Rifadi berkomunikasi dengan warga terkait situasi Kamtibmas dan juga permasalahan yang tengah di hadapi masyarakat.

Dalam perbincangan tersebut Aiptu Rifadi menyisipkan himbauan Kamtibmas dengan mengajak seluruh masyarakat membantu Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan selalu hidup rukun, menjauhi segala perpecahan antar warga dan yang terpenting adalah menggalakkan kembali Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling).

Seluruh masyarakat di harapkan bisa membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci ramadhan sampai hari raya idul fitri 1445 H.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Preventif, Polisi Hadir Cegah Tindak Kejahatan serta gangguan Kamtibmas
Patroli Polsek Pacet Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Penjaga Villa
Kedapatan bolos Sekolah, begini arahan Bhabinkamtibmas Desa Rumahsalut
Sinergi TNI dan Polri di Desa Karanganyar melaksanakan Pengamanan kegiatan Masyarakat
Antisipasi Meningkatnya Pengunjung Saat Hari Libur, Satpolairud Polres Pekalongan Kota Intensifkan Patroli Pesisir
Polsek Tanjung Lubuk Gelar Patroli Titik Rawan Kejahatan
Lihat Semua
WordPress Lightbox