[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Gumas Gelar “Jumat Curhat” di Tongkrongan Fery Penyeberangan: Interaksi Langsung dengan Masyarakat

 

TBNews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Dalam rangkaian upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Polres Gunung Mas menggelar program “Jumat Curhat” di lokasi tongkrongan fery penyeberangan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gunung Mas, yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat secara langsung. Jumat (29/3/24) pukul 09.00 WIB.

Program “Jumat Curhat” yang diadakan di tongkrongan fery penyeberangan, merupakan bagian dari sasaran Polres Gunung Mas untuk menciptakan komunikasi dua arah yang efektif dengan warga. Lokasi ini dipilih karena menjadi salah satu titik pertemuan utama masyarakat, sehingga diharapkan dapat mengumpulkan berbagai lapisan masyarakat dari berbagai kalangan.

Kapolda Kalimantan Tengah Inspektur Jendral Polisi Drs. Djoko Poerwanto melalui Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan saran dari warga. “Kami ingin masyarakat merasa memiliki akses langsung kepada kepolisian. Dengan ‘Jumat Curhat’ di tongkrongan fery, kami berharap bisa menjangkau lebih banyak warga dan mendengar apa yang mereka rasakan serta butuhkan,” ujar AKBP Theo.

Selain sebagai wadah curhat, program ini juga diharapkan dapat menjadi sarana edukasi bagi masyarakat tentang berbagai program dan kebijakan kepolisian. Kegiatan ini juga menjadi momen bagi Polres Gunung Mas untuk menyampaikan informasi dan sosialisasi mengenai keamanan, ketertiban masyarakat, dan pencegahan kejahatan.

Respons positif datang dari masyarakat yang merasa diperhatikan dan didengarkan. Banyak dari mereka yang menyampaikan aspirasi, mulai dari masalah kecil di lingkungan sekitar hingga saran untuk peningkatan layanan keamanan.

Polres Gunung Mas berkomitmen untuk menjadikan “Jumat Curhat” sebagai program rutin yang akan terus dikembangkan. Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta sinergi yang positif antara kepolisian dan masyarakat, sehingga dapat bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Gunung Mas. (sp)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Kebugaran Tubuh, Polres Paser Hadirkan Instruktur Senam Aerobik
Tingkatkan Imtaq Kapolres Paser Hadiri Binrohtal di Masjid Bina Taqwa Polres Paser.
Bhabinkamtibmas Wonosegoro Bantu Nakes Puskesmas Fogging Nyamuk DBD
Tipu Seorang Wanita, Marinir Gadungan di Bandar Lampung Diringkus Polisi
Optimalkan Pelayanan, Kapolres Cek Pelayanan Publik Polres Lampung Utara
Kapolsek Mesuji Timur Ajak Masyarakat Aktif Dalam Siskamling Untuk Mitigasi Gangguan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox