[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Muara Enim bersama Forkopimda melakukan Pengecekan malam Takbiran dan Pos Pelayanan menjelang hari lebaran Idul Fitri 2024

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MSi bersama Unsur Forkopimda, Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizal, MA, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf.Nugraha SH, MIP bersama instansi terkait meninjau langsung situasi malam takbiran serta kesiapan personil Pos Pelayanan yang ada di Jembatan Enim 2 Jalan Jend A. Yani Muara Enim Selasa (9/4/24), malam.

Pengecekan ini juga dilakukan sebagai tanggung jawab pengawasan dalam profesionalitas kerja untuk memberikan dukungan moril kepada para personil yang melaksanakan pengamanan malam Takbiran.

Menempatkan  personil gabungan yang telah di ploting sesuai penggal jalan dan persimpangan yang telah ditentukan dan terdiri dari personil TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan.

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Muara Enim bersama Unsur Forkopimda juga melakukan pengecekan dan memberikan Bingkisan untuk mendukung kelancaran tugas personil di Pos Pelayanan Ops Ketupat Musi 2024.

Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizal, MA menyampaikan Sebagaimana kita ketahui bahwa Idul Fitri kali ini liburnya cukup panjang hampir 10 hari oleh karena itu mobilitas masyarakat melakukan perjalanan cukup tinggi

Kita harus tetap waspada dan memberikan pelayanan kepada para pemudik agar berjalan dengan aman dan kalau pemudik merasa capek, pos pelayanan bisa digunakan untuk istirahat dan kita juga memberikan petunjuk – petunjuk kalau pemudik mau melanjutkan perjalanan di daerah kita ini.

Sampai saat ini Alhamdulillah lalu lintas arus mudik ini berjalan dengan lancar dan tidak terjadi kemacetan, apabila terjadi kemacetan di daerah Belimbing Gunung Megang kita juga sudah menyiapkan jalan alternatif dimana kemarin kita survei. Harapan arus balik nantinya sama dengan arus mudik, lancar dan aman dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.

Sementara itu Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MSi
Juga menyampaikan malam ini kita sudah melaksanakan kegiatan untuk pengamanan malam takbiran bersama Forkopimda, dan sampai saat ini pengamanan operasi ketupat berjalan dengan aman dan lancar

Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang melaksanakan mudik hati – hati di jalan dan taati peraturan lalu lintas serta apabila lelah istirahat di pos pelayanan yang ada.

Harapan kami semoga masyarakat yang mudik bisa sampai dengan tujuan dan bertemu keluarga dirumah.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024
KKB Kembali Berulah, SDN. Inpres Pogapa di Bakar
Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Pegandon Tingkatkan Patroli Guna Antisipasi Aksi Kejahatan Jalanan
158 Personel Polres Berau Disiagakan Dalam Pengamanan Kegiatan May Day
Sedekah Presisi WIN, Kombes Pol. Sabana Berikan SIM Gratis kepada Buruh
Polres Berau Amankan Konvoi dalam Peringatan Hari Buruh Nasional
Sukses Amankan Madura United Vs Arema Tanpa Penonton, Kapolres Bangkalan : Ini Kerja Keras Kita Semua !
Polsek Gunung Tabur Amankan Rangkaian Kegiatan May Day Tahun 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox