[language-switcher]
Beranda  Berita

TNI – Polri Pastikan Keamanan dan Keselamatan Pengunjung Pantai Instambul

Demak – Upaya memberikan imbauan kamtibmas terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah binaanya yang mempunyai lokasi obyek wisata.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tambak Bulusan Aipda Indriyanto bersama Babinsa Sertu Sukiman di obyek wisata pantai istambul desa tambak bulusan kecamatan Karangtengah kabupaten Demak, Rabu (17/04/2024).

“Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H melalui bhabinkamtibmas desa Tambakbulusan menyampaikan kami terus melakukan pemantauan para pengunjung obyek wisata sekaligus silaturahim kepada masyarakat sekitar di lokasi pantai “, kata Aipda Indriyanto.

“Pasca Idul Fitri 1445 H, masyarakat berbondong-bondong berlibur ke tempat wisata, baik yang dari Demak bahkan dari luar daerah Demak dan momentum ini dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga “, ucapnya.

“Bersama Babinsa Sertu Sukiman kami membantu masyarakat dalam mengatasi masalah keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan dan bertanggung jawab menjaga kondusifitas obyek wisata di wilayah kami”, jelasnya.

Aipda Indriyanto juga menambahkan, “kami mengamankan dan memberikan pesan kamtibmas agar selalu berhati hati, mengawasi anggota keluarganya, barang – barang berharga serta memperhatikan cuaca yang selalu berubah agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan selama berwisata”, tambahnya.

Ia juga menjelaskan agar orang tua yang membawa anak – anaknya mandi di pantai harus di perhatikan dan di berikan pelampung jangan lepas dari pengawasan dan jangan lupa selalu menjaga, mengingat barang bawaannya jangan sampai terjadi kehilangan barang – barang milik pribadi.

 

“Selama berwisata kami juga mengharapkan kepada masyarakat untuk langsung menghubungi kami apabila membutuhkan informasi atau adanya potensi gangguan keamanan dan sama – sama menjaga Kamtibmas agar tercipta situasi dan kondisi yang aman kondusif”, pungkasnya.

 

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Sekadau Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas Melalui Pelatihan Fungsi Teknis Binmas
Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Pemotor Tabrak Mopen STT di Taput, 1 meninggal dunia Dan 1 Luka.
Tingkatkan Kamtibmas, Personil Polsek Toba Lakukam Patroli Dialogis Secara Rutin
Kapolres Sanggau Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri Se-wilayah Kalimantan Barat di Kabupaten Sanggau
Diduga Bandar Narkoba, Seorang Warga Balai Karangan Kecamatan Sekayam Ditangkap Polsek Sekayam
Lihat Semua
WordPress Lightbox