[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Tanah Karo Evakuasi Pria Meninggal di Warung Kopi di Kabanjahe

Polres Tanah Karo Evakuasi Pria Meninggal di Warung Kopi di Kabanjahe

 

Karo – Personel Polres Tanah Karo mengevakuasi jenazah seorang pria yang ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah kedai kopi Siregar, di Jalan Sudirman, Kelurahan Gung Leto, Kabanjahe. Adanya sesosok pria yang meninggal ini, pertama kali diketahui dari adanya laporan dari masyarakat kepada Polres Tanah Karo, Rabu (18/4/2024) sekira pukul 08.30 WIB.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kasi Humas Polres Tanah Karo Aiptu Budi Sastra Negara Surbakti, mengatakan awal mula informasi yang didapat kemarin, pengunjung kedai kopi melihat korban yang tidur di dalam kedai kopi dengan kondisi meninggal dunia. Selanjutnya, salah satu pengunjung kedai kopi melaporkan kejadian ke Polres Tanah Karo.

 

“Awalnya, pengunjung di kedai kopi melihat korban tertidur. Namun saat dicek, diketahui korban sudah meninggal dunia, selanjutnya dilaporkan ke Polres Tanah Karo,” Kata Kasi Humas.

 

Dari adanya laporan ini, tim dari Polres Tanah Karo selanjutnya bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan. Di lokasi kejadian, personil piket fungsi Polres Tanah Karo dan Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tanah Karo dipimpin Padal Ipda Dadang Suganda dan Kanit SPKT Aiptu Venetra Tarigan tiba di TKP.

 

Adapun langkah yang dilakukan, tim dari piket SPKT bersama tim Inafis Sat Reskrim melakukan olah TKP awal. Sekira pukul 10.00 WIB dilakukan evakuasi terhadap mayat untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD Kabanjahe, selanjutnya dilakukan pemeriksaan VER oleh dokteR jaga RSUD Kabanjahe.

 

“Kita juga melakukan kordinasi pihak keluarga korban, serta mengumpulkan informasi disekitar TKP untuk mencari tau informasi dugaan meninggalnya korban,” Katanya.

 

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui identitas korban ialah Tujuan Ginting warga Desa Kutatengah, Kecamatan Simpang Empat. Saat ditemukan, korban dalam posisi tidur di bangku kedai kopi dan hidung mengeluarkan darah. Berdasarkan hasil pemeriksaan luar (Ver) tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

 

Setelah dilakukan pemeriksaan, korban langsung dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka. Pihak keluarga korban juga tidak keberatan atas kematian Korban serta menanggap kejadian tersebut adalah musibah karena sakit yang diderita korban.

 

#polrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Amankan Kegiatan Masyarakat Pasar Malam di Lapangan Kalidawir
Patroli Mobile, Personil Polsek Besuki Berikan Himbauan Kambtimas Pada Satpam
Polres Tulungagung Rutinan Menggelar Doa dan Berikan Taliasih Kepada Anak Yatim
Cegah Bullying dan Kekerasan di Sekolah, Polsek Boyolangu Lakukan Penyuluhan di SD 2 Kepuh
Polres Simalungun Gelar Sosialisasi Tertib Lalu Lintas di Jalan Asahan, Pematangsiantar
Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 di Simalungun Berlangsung Meriah dengan Kehadiran Pejabat Tinggi Daerah
Lihat Semua
WordPress Lightbox