[language-switcher]
Beranda  Berita

Pelaksanaan Tahapan Pemeriksaan Administrasi Awal Pernerimaan Bintara/Tamtama Polri TA. 2024 Polres Keerom

WhatsApp Image 2024 04 23 at 10.25.45

Keerom. Tahapan Pertama Pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Bintara/Tamtama Polri TA. 2024 Oleh Panitia Bantuan Penerimaan (pabanrim) Polres Keerom, yang dilaksanakan di Mapolres Keerom Jl. Bhayangkara Arso Swakarsa Kab. Keerom. Selasa (23/4/24)

Kabag SDM Polres Keerom AKP I Ketut Arnaya saat di konfirmasi menjelaskan bahwa pelaksanaan Rikmin Awal dilaksanakan mulai dari tanggal 22 s/d 24 April 2024, oleh Pabanrim Polres Keerom yang hingga saat ini telah diikuti oleh sebanyak 150 Casis yang telah terverifikasi Online dan menggikuti Rikmin Awal.

“pelaksanaan Rikmin Awal ini akan diikuti oleh sebanyak 150 Casis yg terdiri dari Bintara PTU, Bintara Bakomsus, Bintara Proaktif dan Tamtama yang akan dilaksanakan dari tanggal 22 s/d 24 April 2024” ungkap Kabag SDM

Kabag SDM juga menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Rikmin Awal oleh Pabanrim Polres Keerom, turut serta melibatkan Dinas Dukcapil Kab. Keerom dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Keerom , serta KNPI Kab. Keerom sebagai pihak pengawas External, pada pelaksanaan Rikmin Awal yang dilaksanakan.

“kita dari pabanrim tidak bekerja sendri, kita turut serta dibantu dengan melibatkan Dinas Dukcapil, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dalam turut serta membantu pemeriksaan Rikmin Awal, selain itu KNPI Kab. Keerom juga turut serta menjadi pengawas Eksternal” terang Kabag SDM

AKP Ketut juga menekankan bahwa dalam setiap Perekrutan Anggota Polri yang diselenggarakan menganut asas BETAH yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

“kami berharap dalam seleksi Rikmin awal ini dapat berjalan dengan Aman dan lancar, tanpa adanya hambatan selain itu kita tetap berpedoman pada asas BETAH, untuk itu jangan pernah percaya terhadap oknum yang menjanjikan kelulusan kepada para Casis, karena yang menentukan Lulus atau tidaknya adalah dari para peserta Casis itu sendiri” terangnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Desa Babakan, Bripka Asep Ransan Ganjar, Menyambangi Warga Masyarakat di KP. Lembang Desa Babakan
Kegiatan Kerja Bakti Bersama Bhabinkamtibmas Desa Babakan dan Anggota Linmas
Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, Menghadiri Pemakaman Anggota Linmas Desa Ciparay
Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, Briptu Indra Juniwawan, Melaksanakan Sambang Kamtibmas kepada Linmas Siaga Desa Pakutandang
Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, Melaksanakan Kegiatan Sebagai Pembina Upacara di MTs At Taqwa
Guna Memastikan Wilayah Hukum Polsek Cimaung Aman Personil Laksanakan Patroli Dialogis Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox