[language-switcher]
Beranda  Berita

Pelaku Penusukan Wanita TKP Wologito Semarang Tertangkap Kurang dari 24 Jam, Satreskrim Polrestabes Semarang Lakukan Pendalaman

Polrestabes Semarang | Dalam video yang beredar di media sosial yang mengakibatkan seorang wanita menjadi korban penusukan diteras rumah yang terjadi di jalan Wologito IV Kel. Kembang Arum Kec. Semarang Barat Kota Semarang pada hari Minggu (21/04/2024) sekitar pukul 20.00 WIB.

 

Diketahui korban luka tusukan tersebut adalah saudari Sri Astuti (31) yang merupakan ART dari pemilik rumah kejadian TKP. Tersangka merupakan orang yang dikenal oleh korban yaitu Muhnawawi (46) yang diketahui adalah suami siri korban.

 

Tersangka merupakan warga Ambarawa Kab. Semarang yang berhasil melarikan diri setelah melakukan penusukan.

 

Akibat kejadian tersebut pihak dari korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Semarang Barat, setibanya di TKP polisi berhasil mengamankan salah satu temannya yang ikut mengantarkan aksi pelaku dan mengamankan sebuah pisau beserta sarung yang di duga digunakan pelaku.

 

“ setelah tiba di TKP kami berhasil mengamankan seorang pria diduga rekannya yang ikut mengantarkan pelaku dan sebuah pisau beserta sarungnya” kata Pawas Piket Iptu Agus Mawahib

 

Kapolsek Semarang Barat Kompol Andre Bachtiar Winanomo membenarkan kejadian tersebut dan mengabarkan kondisi korban yang mendapat luka 5 di beberapa anggota tubuhnya, Selasa (22/4/2024).

 

“Akibat perbuatan pelaku korban mengalami luka tusuk, luka robek dan luka sayatan serius pada lengan Kiri, bahu kanan, dada kiri dan leher,” kata Kapolsek Semarang Barat.

 

Selanjutnya, paska penusukan pelaku melarikan diri namun saat ini pelaku sudah tertangkap di Ambarawa pada hari Senin sore (22/04/2024).

 

“ Tersangka sekarang sudah dapat diamankan, saat ini tersangka sedang dilakukan pemeriksaan di Polrestabes Semarang, untuk motif dan perkemabangan lebih lanjut kita tunggu saat Pers Release dari Satreskrim Polrestabes Semarang” pungkas Kompol Andre

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Desa Babakan, Bripka Asep Ransan Ganjar, Menyambangi Warga Masyarakat di KP. Lembang Desa Babakan
Kegiatan Kerja Bakti Bersama Bhabinkamtibmas Desa Babakan dan Anggota Linmas
Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, Menghadiri Pemakaman Anggota Linmas Desa Ciparay
Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, Briptu Indra Juniwawan, Melaksanakan Sambang Kamtibmas kepada Linmas Siaga Desa Pakutandang
Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, Melaksanakan Kegiatan Sebagai Pembina Upacara di MTs At Taqwa
Guna Memastikan Wilayah Hukum Polsek Cimaung Aman Personil Laksanakan Patroli Dialogis Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox