[language-switcher]
Beranda  Berita

Rakernis Humas Polri di Surabaya: Dukung Stabilitas dengan Inovasi dan Kepedulian Sosial

SURABAYA, 22 April – Humas Polri mengadakan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) tahun 2024 pada hari Senin di Surabaya, Jawa Timur, dengan Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., sebagai pembuka acara. Rakernis kali ini mengambil tema “Humas Polri yang Presisi Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif Dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan”, menekankan pada pentingnya komunikasi yang efektif dan kebijakan yang inklusif dalam menjaga stabilitas nasional.

 

Selain agenda utama, kegiatan juga dilengkapi dengan serangkaian aktifitas sosial seperti donor darah dan pemberian tali asih kepada korban serangan bom di Mapolrestabes Surabaya. Ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, serta upaya dalam memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat.

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Aslog Kapolri Irjen. Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., As SDM Kapolri, Irjen Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., dan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., serta pejabat utama Mabes Polri dan Polda Jatim. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan kuat terhadap inisiatif Humas Polri dalam memperkuat fondasi kepolisian yang responsif dan terpercaya.

 

Sebagai bagian dari pembaharuan internal, Rakernis ini juga merinci penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) baru yang ditujukan untuk meningkatkan kualitas layanan dan operasional kepolisian. Kadiv Humas Polri menegaskan pentingnya menjaga kepercayaan publik dan situasi Kamtibmas yang kondusif sebagai kunci dalam mendukung proses demokrasi dan transformasi ekonomi di Indonesia.

 

Acara ini tidak hanya sebagai forum diskusi strategis, tetapi juga sebagai wadah untuk mempertajam kebijakan dan operasional Polri, dengan selalu mengedepankan objektivitas dan kepercayaan publik sesuai dengan tema #RakernisHumasPolri Objektif Dan Terpercaya.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Desa Babakan, Bripka Asep Ransan Ganjar, Menyambangi Warga Masyarakat di KP. Lembang Desa Babakan
Kegiatan Kerja Bakti Bersama Bhabinkamtibmas Desa Babakan dan Anggota Linmas
Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, Menghadiri Pemakaman Anggota Linmas Desa Ciparay
Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, Briptu Indra Juniwawan, Melaksanakan Sambang Kamtibmas kepada Linmas Siaga Desa Pakutandang
Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, Melaksanakan Kegiatan Sebagai Pembina Upacara di MTs At Taqwa
Guna Memastikan Wilayah Hukum Polsek Cimaung Aman Personil Laksanakan Patroli Dialogis Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox