[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Tanah Karo Sambut Kedatangan Pangdam I/BB ke Mapolres Tanah Karo

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanudin SIP, MM didampingi Danrem 023/ KS, Asintel, Asops, Aspers Kasdam I/ BB, Pgs Kapendam I/ BB dan Dandim 0205/ TK mengunjungi Markas Kepolisian Resor (Polres) Tanah Karo, Kamis (25/3/2021). Kedatangan Pangdam I/BB, beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK ,didampingi Seluruh Pejabat Utama Polres Tanah Karo.

Dalam kunjungannya, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, SIP, MM, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK beserta jajarannya atas penyambutannya, kunjungan ini sebagai wujud dari sinergitas TNI – POLRI yang selama ini terjalin baik. Adapun tujuan kunjungan saya ke Mapolres ini semata-mata untuk bersilaturahmi langsung dengan personil Polres tanah karo dalam rangka rangkaian kegiatan kunjungan kerja saya ke wilayah tanah karo

Dikatakan Mayjen Hassanudin bahwa wilayah Polres tanah karo terdapat gunung sinabung yang masih aktif, untuk itu perlu adanya antisipasi kemungkinan meletusnya gunung sinabung, oleh karena itu laksanakan deteksi dini. “Saya berharap Kodim dan Polres serta Pemda tanah karo dapat terus bersinergi dengan menggelar operasi pendisiplinan prokes secara terpadu, sehingga warga tanah karo bisa bebas beraktifitas tanpa terpapar virus covid-19.

Hal senada juga dikatakan Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK mengucapakan terimakasih, kepada Bapak Pangdam I/BB beserta rombongan, karena sudah menyempatkan dan meluangkan waktunya untuk berkunjung dan silahturahmi ke Mapolres Tanah Karo ini. Semoga kunjungan ini bisa membawa spirit dan semangat baru serta sinergitas diantara sesama aparatur Negara dapat terwujud dan ditingkatkan dengan baik, ” sebut AKBP Yustinus

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Bareskrim Bongkar Kasus Manipulasi Data Email, Kerugian Rp.32 M dan 2 WNA Nigeria Tersangka
Polri Siap Lindungi WNI di Luar Negeri dari Kejahatan Transnasional
Patung Jenderal Hoegeng di Sespim Lemdiklat Polri Jadi Simbol Kejujuran dan Anti Korupsi
Kapolri Hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sopir Taksi Online Dianiaya Pengendara Mobil di Palembang
Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Tambak Banyumas Berikan Penyuluhan Kamtibmas
Personil Polsek Dukupuntang Aktif Terlibat Program Ketahanan Pangan Dengan Menanam Cabai Dan Tomat
Si Dokkes Polres Rembang Berikan Layanan Kesehatan Bagi Para Tahanan Di Mapolres Rembang
Kapolsek Gebang Polresta Cirebon Akp. Wawan Hermawan, S.H Hadiri Rapat Diseminasi Perlindungan Pekerja Migran Indonesia Tahun 2024 di Aula kantor Kecamatan Gebang.
Polsek Paiker Bersama Babinsa Koramil Ulu Musi Melakukan Pengecekan Debit Sungai Serta Pengecekan Lokasi Tanah Longsor
Lihat Semua
WordPress Lightbox