Polda Sulsel, Uncategorized

Kapolsek Sinjai Barat Hadiri Takziah Atas Meninggalnya Seorang Warga

Humas.polri.go.id – Kapolsek Sinjai Barat Akp Haeruddin bersama anggotanya Bripka Suhardi menghadiri acara Takziah atas meninggalanya Almarhumah Hj Nurhayati Binti Banra warga di Jalan Persatuan Raya Kelurahan Tassililu  Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Kamis (10/06/2021) malam.

Dalam acara Takziah yang dibawakan oleh Ustadz Ismail,BA yang isi ceramahnya menyampaikan pesan tentang kematian bahwa setiap makhluk yang hidup di dunia ini akan mengalami yang namanya kematian.

“Ada kehidupan setelah kematian yaitu kehidupan Akhirat  ini yang jauh lebih lama dan abadi, dengan bekal pembuatan baik, menjalankan kewajiban dan menjauhi larangannya Insya Allah akan mendapatkan yang namanya Surga,”.Ucap  Ustas Ismal BA.

Kehadiran Kapolsek Akp Haeruddin bersama anggotanya sebagai wujud peka dan peduli terhadap kegiatan Sosial dan merespon setiap informasi yang disampaikan warga untuk memberikan rasa empati terhadap keluarga yang berduka dan juga dapat memberikan rasa aman sehingga susana lingkungan semakin  kondusif.

Kapolsek Akp Haeruddin menambahkan bahwa menghadiri kegiatan acara Takziah adalah upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta membangun kemitraan Polri dengan masyarakat, dalam kegiatan ini warga yang ikut ini dianjurkan untuk disiplin mengikut Protokol kesehatan, Ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *