[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Wonogiri Pimpin Sertijab Kapolsek Puhpelem

Wonogiri – Polres Wonogiri, Mutasi jabatan di lingkungan Polres Wonogiri kembali bergulir. Kapolsek Puhpelem yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Muh Mukhlish diserahterimakan kepada Iptu Purwanto yang sebelumnya mengemban jabatan sebagai Kaur Bin Ops Sat Samapta Polres Wonogiri.

Dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di Hall Mapolres Wonogiri tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah,S.H., S.I.K., M.M., M.Si., dan dihadiri oleh Wakapolres Wonogiri, sejumlah pejabat utama, Kapolsek jajaran dan pengurus Bhayangkari Cabang Wonogiri. Rabu, (6/12/2023).

Dalam amantnya, AKBP Indra menuturkan, mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah dalam tubuh Polri. Selain penyegaran dan kebutuhan organisasi juga sebagai implementasi dari program transformasi menuju Polri yang Presisi.

“Selaku pimpinan, saya ucapkan selamat kepada Iptu Purwanto atas promosi jabatan sebagai Kapolsek Puhpelem. Melihat pengalaman yang saudara miliki, saya yakin dan percaya saudara mampu mengolah Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Puhpelem.” Ujar AKBP Indra.

Lebih lanjut AKBP Indra meminta agar Iptu Purwanto selaku pejabat baru segera beradaptasi dan menguasai betuk kerawanan daerah. Selain itu, pihaknya juga meminta agar segera menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan potensi masyarakat setempat demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

AKBP Indra mengingatkan bahwa kedepan masih ada beberapa agenda yang perlu menjadi perhatian semua personel diantaranya adalah tahapan Pemilihan Umum yang sudah mulai berjalan, serta sejumlah kegiatan masyarakat lainnya.

“Kepada pejebat yang lama kami ucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya sehingga situasi tetap berjalan aman kondusif, semoga di tempat tugas yang baru dapat segera beradaptasi” Pungkasnya

“Sekali lagi, selamat bertugas ditempat yang baru. Laksanakan tugas dengan penuh Amanah dan selalu jaga marwah kepolisian.” Tutupnya (Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Lihat Semua

HUMAS POLDA

309 Personel Polres Grobogan Amankan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus
Polres Jakbar Berhasil Cegah Aksi Tawuran, Amankan 19 Remaja berikut Sajam
Polres Simalungun tangkap dua pelaku pencurian besi proyek perumahan
Kapolda Sulut Pantau Pengamanan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus di Kota Manado
Jatanras Polres Simalungun Berhasil Menangkap Dua Pencuri Besi Proyek Perumahan
Pengedar Obat Keras Ifarsyl di Kota Bitung Ditangkap Polisi
Lihat Semua
WordPress Lightbox