[language-switcher]
Beranda  Berita

Ada Ledakan di Kejari Pare-Pare, Polisi Cek TKP

Jakarta – Ledakan terjadi di halaman kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pare-Pare, Sulawesi Selatan. Polisi sudah di Tenpat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengecek.

“Benar terjadi ledakan, kita tidak bisa menduga itu dari jaringan mana. Sekitar pukul 14.45 terjadi ledakan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Pare-Pare. Saat ini KapoPare-Pare berserta timnya dan jibom tengah melakukan olah TKP dan antidipasi adanya ledakan susulan,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal, Selasa (19/11/2019).

Irjen iqbal mengaku belum bisa berkomentar lebih jauh asal usul ledakan tersebut. Saat ini tim Penjinak bom (Jibom) tengah melakukan olah TKP.

“Tunggu saja update dari saya kalau sudah ditemukan penyebab ledakan tersebut. Belum ada korban. Kita belum bisa simpulkan tim jibom lagi di TKP. Nanti kita pastikan di update,” ucapnya.

Mantan Wakapolda Jatim itu menyebut ada beberapa kerusakan akibat ledakan tersebut. “Ada beberapa kerusakan tapi saya belum tahu di secara detail di mana saja kerusakannya akibatnya parah atau tidak karena saya baru saja dapat info dari Kabid Humas Sulsel,” tuturnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Bareskrim Bongkar Kasus Manipulasi Data Email, Kerugian Rp.32 M dan 2 WNA Nigeria Tersangka
Polri Siap Lindungi WNI di Luar Negeri dari Kejahatan Transnasional
Patung Jenderal Hoegeng di Sespim Lemdiklat Polri Jadi Simbol Kejujuran dan Anti Korupsi
Kapolri Hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44
Kapolri Terima Audiensi Walubi, Bahas Perayaan Waisak Nasional Hingga Kerukunan Bangsa
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tingkatkan Profesionalisme, Personel Brimob Kalteng Latihan Penanggulangan Anti Anarkis
Biro Rena Polda Maluku Utara Gelar Rakernis Penyusunan Pagu Indikatif T.A 2025  Maluku Utara_Biro Rena Polda Malut menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Penyusunan Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2025. Acara ini berlangsung di Ballroom Muara Mall dengan dihadiri oleh personil Polda Maluku Utara dan Satuan Kerja (Satker) jajaran Polda Maluku Utara.Senin (06/05/2024)  Adapun Rangkaian kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari (Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran) Karo Rena KombesPol Wresni Haryadi Satya Nugroho,S.T. yang dengan membuka kegiatan Secara Resmi.  Dalam sambutannya, Karo Rena menekankan bahwa proses penyusunan pagu indikatif T.A. 2025 harus berlandaskan pada ketetapan Menteri Keuangan dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas, serta arahan dari Staf Perencanaan Polri.  Oleh karena itu, Karo Rena mengingatkan bahwa proses penyusunan pagu indikatif harus memperhatikan beberapa hal, antara lain evaluasi distribusi anggaran tahun sebelumnya, pengalokasian berdasarkan skala prioritas, serta memastikan dukungan anggaran operasional untuk kegiatan yang sifatnya urgent atau insidental.  Kegiatan penyusunan pagu akan menentukan pelaksanaan kegiatan tahun mendatang berdasarkan sasaran kerja termasuk didalamnya,” ucap Karo Rena  Di akhir acara, Karo Rena menekankan pentingnya kerja sama dalam proses penyusunan pagu indikatif ini agar dapat mencapai target waktu yang telah ditentukan.Diharapkan seluruh peserta dapat bekerja dengan maksimal untuk memastikan anggaran tahun 2025 disusun secara efektif dan efisien, mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kepolisian di Maluku Utara.
Biro Rena Polda Maluku Utara Gelar Rakernis Penyusunan Pagu Indikatif T.A 2025 Maluku Utara_Biro Rena Polda Malut menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Penyusunan Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2025. Acara ini berlangsung di Ballroom Muara Mall dengan dihadiri oleh personil Polda Maluku Utara dan Satuan Kerja (Satker) jajaran Polda Maluku Utara.Senin (06/05/2024) Adapun Rangkaian kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari (Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran) Karo Rena KombesPol Wresni Haryadi Satya Nugroho,S.T. yang dengan membuka kegiatan Secara Resmi. Dalam sambutannya, Karo Rena menekankan bahwa proses penyusunan pagu indikatif T.A. 2025 harus berlandaskan pada ketetapan Menteri Keuangan dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas, serta arahan dari Staf Perencanaan Polri. Oleh karena itu, Karo Rena mengingatkan bahwa proses penyusunan pagu indikatif harus memperhatikan beberapa hal, antara lain evaluasi distribusi anggaran tahun sebelumnya, pengalokasian berdasarkan skala prioritas, serta memastikan dukungan anggaran operasional untuk kegiatan yang sifatnya urgent atau insidental. Kegiatan penyusunan pagu akan menentukan pelaksanaan kegiatan tahun mendatang berdasarkan sasaran kerja termasuk didalamnya,” ucap Karo Rena Di akhir acara, Karo Rena menekankan pentingnya kerja sama dalam proses penyusunan pagu indikatif ini agar dapat mencapai target waktu yang telah ditentukan.Diharapkan seluruh peserta dapat bekerja dengan maksimal untuk memastikan anggaran tahun 2025 disusun secara efektif dan efisien, mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kepolisian di Maluku Utara.
Satlantas Polres Kampar Bersama ISDC Polda Riau Gelar Giat Police Goes To School di SMAN 1 Tambang
Kapolres Buru Hadiri Rapat penyesuaian agenda Politik dan kesiapan Daerah dalam menyongsong Pemilukada serentak
Kapolda Maluku Utara Hadiri Kegiatan Menembak Bersama Pejabat Utama Polda Maluku Utara
Bantu Sesama, Brimob Kalteng Inisiasi Gerakan 2000 Perhari Berbagi Rezeki
Lihat Semua
WordPress Lightbox